Sukses

Semakin Mudah Berlangganan, Voucher Vidio Premier Kini Hadir di Alfamart

Belum lama ini, Vidio menggandeng Alfamart sebagai salah satu partner distribusi voucher. Hal tersebut untuk semakin memudahkan pengguna dalam menentukan metode pembelian voucher.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hadir pada 2014 lalu, Vidio sebagai penyedia layanan Over The Top (OTT) telah menghadirkan tayangan-tayangan eksklusif yang berkualitas.

Mulai dari film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, webseries, animasi anak, tayangan olahraga, program musik, hingga konten edukasi, semua ada di Vidio.

Seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna, angka kebutuhan konsumen untuk berlangganan Vidio juga semakin meningkat. Berbagai metode berlanggananan voucher Vidio Premier pun banyak tersedia di berbagai e-commerce.

Belum lama ini, Vidio menggandeng Alfamart sebagai salah satu partner distribusi voucher. Hal tersebut untuk semakin memudahkan pengguna dalam menentukan metode pembelian voucher.

"Kini voucher Vidio Premier tidak hanya dapat dibeli melalui aplikasi Vidio dan web, tapi juga bisa dibeli melalui kasir Alfamart," ujar Rezki Yanuar, VP Brand Marketing Vidio dalam keterangan pers yang diterima beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Beli Voucher

Cara berlangganan Vidio Premier dengan membeli voucher di Alfamart juga sangat mudah. Pengguna cukup datang ke gerai Alfamart terdekat dan pilih paket Vidio Premier yang diinginkan di kasir.

Ada tiga paket yang bisa dipilih berdasarkan masa aktif berlangganan, yaitu Rp 15.000 untuk tujuh hari; Rp 29.000 berlaku 30 hari; dan Rp 299.000 dengan masa aktif satu tahun.

Kemudian lakukan pembayaran dengan tunai maupun non-tunai dan kamu akan mendapatkan kode voucher Vidio Premier di struk pembelanjaan.

Setelah itu jangan lupa untuk aktivasi kode voucher di aplikasi Vidio atau bisa juga melalui situs Vidio.

3 dari 3 halaman

Vidio Premier

Vidio Premier adalah layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif tanpa batas.

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan tersebut, kamu bisa mengunduh aplikasi Vidio di smartphone Android, iOS, Smart TV, dan website resmi di www.vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.