Sukses

Tagar Berani Berubah Jadi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Program terbaru hasil kolaborasi antara SCTV bersama Indosiar dengan media digital Liputan6.com dan Merdeka.com yang berjudul Berani Berubah ternyata berhasil menyedot perhatian warganet.

Hal itu dibuktikan dengan tagar Berani Berubah yang masuk dalam Trending Topic Twitter Indonesia. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (10/8/2020), tagar itu saat ini ada di peringkat kedua.

Banyak dari kicauan waragnet soal topik Berani Berubah ini dengan nada positif. Beberapa di antaranya merasa memang perlu keberanian untuk berubah di tengah pandemi saat ini.

Lalu, ada beberapa warganet yang juga sempat berbagi kisah perubahan yang mereka lakukan selama ada pandemi.

Selain itu, tidak sedikit warganet yang mengapresiasi sosok Megah Putra Perkasa yang menceritakan kisahnya di episode perdana Berani Berubah.

Megah yang merupakan seorang pilot, kini harus banting setir menjadi penjaja mie ayam untuk memenuhi kebutuhan sehar-hari keluarga.

Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet mengenai topik Berani Berubah ini, berikut ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun dari linimasa di Twitter.

2 dari 2 halaman

Saksikan

Sebagai informasi, Media Emtek Group, berkolaborasi menghadirkan program yang menunjukkan mereka yang pantang menyerah meski di saat tersulit. Program ini hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program baru bertajuk Berani Berubah, bercerita tentang orang-orang yang mau mengubah keadaan meski pandemi membuat kehidupan mereka berubah.

Program ini bisa disaksikan langsung mulai Senin, 10 Agustus 2020, pukul 05.30 WIB. Program ini akan tayang di SCTV dan Indosiar serta Liputan6.com dan Merdeka.com

Episode perdana ini bercerita tentang pilot yang rela banting setir berjualan mie ayam. Menarik kan. Yuk saksikan dan jangan lewatkan, serta dapatkan inspirasi dari program ini.

(Dam/Isk)