Sukses

Google Bocorkan Informasi Soal Pixel 5 dan Pixel 4a 5G

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan pengumuman Pixel 4a, Google juga membocorkan informasi tentang deretan ponsel 5G yang akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Adapun deretan ponsel 5G yang segera dirilis Google, yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5.

Dilansir The Verge, Selasa (4/8/2020), Pixel 4a 5G akan dijual seharga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Selain harga dan perkiraan kapan ponsel ini meluncur di pasaran, Google masih belum mengungkap banyak informasi tentang kedua seri Pixel tersebut.

"Kedua ponsel milik Google itu (Pixel 4a 5G dan Pixel 5) akan meluncur beberapa bulan mendatang," ucap Brian Rakowski, Google VP of product management.

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Pixel 4a 5G dan Pixel 5

Pixel 4a. (Doc: Google)

Selain sudah mendukung jaringan 5G, belum diketahui apakah Pixel 4a 5G ini akan mengalami peningkatan dalam hal hardware atau serupa dengan versi standarnya.

Begitu juga dengan Pixel 5, selain penampakan ponsel dari samping masih juga belum diketahui seperti apa spesifikasi smartphone tersebut.

Google juga mengatakan, Pixel 4a 5G dan Pixel 5 ini akan segera tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Jerman, Prancis, Jepang, Taiwan, dan Australia.

3 dari 3 halaman

Google Pixel 4a Resmi Diumumkan

Pixel 4a. (Doc: Google)

Google akhirnya secara resmi mengungkap tabir misteri tentang smartphone terbarunya, Pixel 4a.

Sesuai prediksi, raksasa mesin pencari itu tidak akan meluncurkan varian XL.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/8/2020), Pixel 4a hadir dengan layar berukuran 5,81 inci.

Untuk performa, Google sudah menyertakan seri penerus Pixel 3a ini dengan prosesor Snapdragon 730G dipasangkan dengan memori 128GB, dan RAM 6GB.

(Ysl/Why)