Sukses

Google Pixel 4a Bakal Meluncur 3 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Google mengungkapkan tanggal pengumuman Pixel 4a di situs web Google Store. Smartphone ini sebelumnya direncanakan hadir di acara Google I/O pada Mei lalu, tapi tertunda karena pandemi Covid-19.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (1/8/2020), Google menampilkan sebuah teka-teki berdasarkan loren ipsum.

Jika berhasil memecahkan teka-teki itu, kamu akan mendapatkan keterangan 3 Agustus dengan tagline "The Google Just What You've Been Waiting For Phone".

Pada laman situs web tersebut terdapat juga gambar smartphone dalam balutan warna putih. Namun, tidak ada keterangan mengenai nama smartphone tersebut.

Informasi tentang Pixel 4a sudah banyak muncul di ranah internet. Namun, sejauh ini pihak Google belum memberikan konfirmasi secara langsung tentang tanggal peluncurannya.

2 dari 3 halaman

Google Pixel 4a Punya Baterai 3.140 mAh

Informasi tentang Pixel 4a sudah banyak beredar. Salah satunya mengenai baterai.

Informasi mengenai baterai Pixel 4a berasal dari National Communications Commission (NCC) Taiwan dan TUV Rheinland. Berdasarkan sertifikasi dari keduanya, Pixel 4a akan hadir dengan baterai 3.140 mAh dan pengisian daya 18W.

Charger dari smartphone tersebut memiliki nomor model TC G1001-US dan G1000-US. Sementara baterainya dengan nomor G025J-B.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Menurut sejumlah laporan, Pixel 4a akan hadir dengan layar FHD+ OLED berukuran 5,8 inci, chipset Snapdragon 730, dan satu kamera belakang.

Selain itu, juga terdapat RAM 4GB, serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

(Din/Isk)