Sukses

Kembali Digelar, Disrupto Fest 2020 Bisa Disaksikan di Aplikasi dan Situs Streaming Vidio

Streaming Disrupto Fest 2020 bisa disaksikan lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Festival inovasi dan teknologi Disrupto Fest kembali digelar pada 17 -18 Juli 2020.

Mengusung tema Exploration and Experimentation, acara ini akan membahas mengenai tantangan hidup manusia dan kemungkinan yang akan dihadapi bangsa Indonesia di masa depan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Disrupto Fest 2020 bakal digelar secara virtual. Masyarakat bisa menyaksikannya di aplikasi dan situs streaming Vidio. Tak usah kuatir, tayangan berkualitas ini bisa ditonton secara gratis.

Event teknologi, sains, dan bisnis ini tak hanya dihadiri oleh tokoh publik dalam negeri seperti Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim. 

Disrupto Fest 2020 juga menampilkan banyak inovator dan ilmuwan dunia dari berbagai bidang. Tak hanya itu, sederet musisi papan atas Tanah Air juga turut meramaikan festival ini. Seperti Adrian Khalif, Mantra Vutura x Agatha Pricilla, Goodnight Electrics, dan juga Tanayu.

Bagi yang ingin menyaksikan Disrupto Fest 2020 di Vidio, bisa langsung klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.