Sukses

Asus ROG Phone 3 Debut di India 22 Juli

Liputan6.com, Jakarta - Asus akan mengumumkan ROG Phone 3 pada 22 Juli 2020. Salah satu pasar pertama yang akan disambangi smartphone tersebut adalah India.

Dilansir GSM Arena, Jumat (10/7/2020), Asus telah mengonfirmasi ROG Phohne 3 akan debut di India pada hari yang sama dengan pengumumannya di global. Acara pengumuman ROG Phone 3 juga akan disiarkan di channel YouTube Asus India.

Smartphone tersebut akan dijual melalui e-commerce Flipkart.

Asus sejauh ini belum memberikan rincian informasi mengenai ROG Phone 3, kecuali smartphone itu akan diperkuat chipset Snapdragon 865+.

Berdasarkan informasi di Tenaa, ROG Phone 3 akan berbasis OS Android 10, serta memiliki RAM 12GB, dan opsi memori internal hingga 256GB.

ROG Phone 3 juga akan memiliki layar FullHD+ AMOLED 6,59 inci dengan pemindai sidik jari di bawahnya, empat kamera belakang, dual-mode 5G, dan baterai 5.800mAh.

2 dari 3 halaman

Bakal Hadir Juli, ROG Phone 3 Dapat Sertifikat Bluetooth

Sebelumnya, ROG Phone 3 dilaporkan telah mendapatkan sertifkat Bluetooth. Ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dimiliki smartphone sebelum diluncurkan.

Berdasarkan dokumen Bluetooth SIG, ROG Phone 3 akan memiliki Bluetooth 5.1.

3 dari 3 halaman

Sertifikasi Lain

Smartphone ini juga sudah mendapatkan sertifikat dari Wi-Fi Alliance dan EEC.

Adapun sejauh ini belum ada informasi baru mengenai harga jual ROG Phone 3. Peluncurannya di berbagai pasar lain juga belum diketahui.

(Din/Ysl)