Sukses

PasarPolis Bagi-Bagi 10.000 Masker ke Driver Gojek

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan insurtech PasarPolis membagikan 10.000 masker kain filter gratis kepada mitra driver Gojek.

Cleosent Randing selaku CEO PasarPolis mengatakan langkah ini merupakan apresiasi perusahaan kepada mitra driver Gojek yang menjadi salah satu garda depan dalam menjaga masyarakat untuk tetap berada di rumah.

"Pembagian masker juga menjadi upaya PasarPolis untuk mengajak masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk menggunakan masker kain filter saat terpaksa pergi keluar rumah," ujar Cleosent melalui keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Gede Manggala selaku VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek menyampaikan bahwa mitra driver Gojek menjadi garda terdepan dalam memastikan masyarakat, khususnya para pengguna aplikasi Gojek, dapat beraktivitas dengan normal di rumah.

"Penting bagi mereka untuk juga mencegah penyebaran COVID-19 sekaligus menjaga kesehatan, salah satunya dengan memanfaatkan masker. Lewat dukungan pihak-pihak yang peduli, kami percaya #PastiAdaJalan untuk bersama-sama kita melewati masa penuh tantangan ini dengan baik,” ucap Gede.

 

2 dari 3 halaman

Kelas Virtual

Di internal perusahaan sendiri, selain telah menerapkan Work-from-Home (WFH) dan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor, PasarPolis juga melakukan inisiatif tambahan.

Beberapa di antaranya menggelar kelas virtual dan kegiatan bersama jarak jauh antar karyawan guna meminimalisir kejenuhan selama bekerja dari rumah.

PasarPolis menegaskan akan terus memperluas kontribusi dengan menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Rilis Layanan GoSure

Berkolaborasi dengan Gojek, PasarPolis telah memperluas lini produk melalui layanan GoSure yang kini mencakup enam kategori perlindungan, yakni perlindungan ponsel, perlindungan perjalanan, perlindungan motor, perlindungan kereta api, dan asuransi jiwa dengan tambahan layanan Asuransi Jiwa Mikro COVID-19 dan Asuransi Mikro Rawat Inap Rumah Sakit.

"Kami menyadari bahwa peran PasarPolis sebagai insurtech sangat dibutuhkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat,” Cleosent memungkaskan.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi jiwa mikro COVID-19 dari PasarPolis dapat diakses melalui layanan GoSure di Aplikasi Gojek.

(Isk/Ysl)