Sukses

Maingame.com Kini Hadir di Aplikasi GoJek lewat GoGames

Maingame.com di GoGames memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk mendapatkan saldo GoPay hanya dengan bermain dan berkompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Maingame.com kini hadir di aplikasi Gojek lewat layanan GoGames. CEO MainGame.com Anton Soeharyo mengatakan memiliki visi membangun industri permainan sebagai subsektor industri kreatif tanah air agar terus tumbuh dan berkembang.

"Kerja sama dengan Gojek merupakan salah satu cara kami membangun industri permainan di Indonesia," kata Anton dalam keterangan tertulis.

Upaya ini, menurut Anton, merupakan langkah awal untuk membuka akses bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai permainan karya anak bangsa.

"Hasil dari para pengembang permainan tanah air akan semakin dikenal, dimainkan dan dicintai," ujar Anton lebih lanjut.

Di tengah pandemi Covid-19, Anton mengklaim Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebanyak hingga 75 persen selama satu bulan terakhir.

"Tren positif tersebut juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan Gojek yang juga sekaligus dapat semakin mendorong pertumbuhan Maingame.com dan semua pengembang permainan lokal di ekosistem kami," tutur Anton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi dan kolaborasi

Sementara itu, Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengapresiasi kemitraan antara Maingame.com dan Gojek.

"Inovasi dan kolaborasi merupakan kunci pertumbuhan platform kami. Dua prinsip tersebut yang selalu mendorong Gojek untuk selalu senantiasa menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggan kami," kata Sony.

Selain itu, Sony meyakini kehadiran Maingame.com di aplikasi Gojek pun akan mengukuhkan posisi GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman bermain para pecinta game maupun masyarakat umum lewat berbagai macam game menarik hanya dalam satu platform," tutur Sony.

3 dari 3 halaman

Bagikan Saldo GoPay

Maingame.com di GoGames memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk mendapatkan saldo GoPay hanya dengan bermain dan berkompetisi.

Selain featured competitions dan kompetisi MainYuk, terdapat juga kompetisi MainKilat, yang mengajak para pengguna berkompetisi dalam permainan pilihan selama 120 menit.

Semakin tinggi nilai yang pengguna dapatkan, semakin tinggi pula kesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini