Sukses

Traktir Ultah Tanpa Harus Bikin Kantong Jebol

Hempas jauh gengsi dan khawatirmu sekarang karena ada siasat cerdas dan sederhana untuk menraktir teman-temanmu.

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan merupakan budaya orang Indonesia, namun menraktir teman-teman saat ulang tahun menjadi kebiasaan yang menyenangkan. Selain menyenangkan, momen itu pasti disiapkan untuk mengukir momen bersama teman-teman. 

Di bulan ini, mungkin kamu salah satu yang lagi bingung, kira-kira mau traktir teman-teman apa sih? Hempas jauh gengsi dan khawatirmu sekarang! 

Itu karena ada siasat cerdas dan sederhana untuk menraktir teman-temanmu. Kuncinya satu, enggak perlu bawa dompet tebal dengan isi uang yang segepok. Yuk, ikutin tiga langkah berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih yang Sesuai Bujet

Dari jauh-jauh hari atau sebelum hari ulang tahun, pastikan kamu mencari tempat makan yang paling efisien utnuk menraktir banyak orang. Pilih lalu bandingkan harganya. 

 

3 dari 4 halaman

2. Pilih yang Banyak Porsinya

Ini juga menyenangkan, porsi besar atau banyak! Pilihlah tempat makan yang menyajikan hidangan dengan porsi besar dan tepat untuk menu sharing. 

 

4 dari 4 halaman

3. Pilihan Pembayaran

Mulailah beralih ke dompet digital seperti DANA yang memberikan kepraktisan dalam setiap transaksi. Menggunakan DANA di momen bahagiamu pasti sangat tepat dan lebih hemat. Itu karena kamu bisa mengandalkan sejumlah promo F&B (sejumlah merchant, seperti Domino’s, Pizza, KFC, dan lainnya) dari DANA kapan saja, coba kamu langsung cek promo terkininya di sini.

DANA kini mengadopsi teknologi yang menerapkan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). QRIS menjadi Kode QR standar nasional ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan adanya DANA QRIS, tentunya kamu jadi lebih praktis, aman, dan nyaman dalam bertransaksi, selain itu aplikasi DANA juga bisa scan QRIS apa saja yang tersedia di merchant.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini