Sukses

Indodax Raih Penghargaan Startup Marketplace Aset Kripto Terbaik

Indodax baru saja meraih penghargaan Dunia Fintech Award 2020 pada kategori 'The Best Startup Marketplace Asset Crypto'.

Liputan6.com, Jakarta - Indodax baru saja meraih penghargaan Dunia Fintech Award 2020 pada kategori 'The Best Startup Marketplace Asset Crypto'.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, dengan penghargaan tersebut perusahaan semakin optimistis untuk meraih pencapaian di tahun ini.

"Ini merupakan sebuah penghargaan di awal 2020. Dengan adanya penghargaan ini, kami kian optimistis untuk meraih pencapaian di 2020," kata Oscar melalui keterangannya, Selasa (25/2/2020).

Ia mengklaim, saat ini Indodax merupakan startup berbasis blockchain terbesar di Asia Tenggara dan terdepan dibanding kompetitornya.

Saat ini, member yang terdaftar di platform sudah mencapai lebih dari 1,5 juta member. Pada Januari 2020, jumlah volume trading mencapai lebih dari Rp 2 triliun.

"Tahun ini, kami menargetkan untuk meningkatkan pencapaian dibandingkan pada tahun lalu. Indodax menargetkan jumlah member lebih dari 2 juta orang," ucap Oscar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikasi dari BAPPEBTI

Indodax sendiri sudah mendapatkan sertifikasi pendaftaran dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Selain itu, Indodax juga meraih sertifikasi ISO 9001:2015, suatu standar internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen mutu atau sertifikasi sistem manajemen Kualitas.

Smentara Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini