Sukses

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Kamera 108MP?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Galaxy Fold, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone lipat baru. Menurut laporan baru, smartphone tersebut akan mengusung desain clamshell dan kamera utama 108MP.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (8/12/2019), Samsung dilaporkan akan memberikan nama Galaxy Fold 2 untuk smartphone tersebut. Kamera utama 108MP pada Galaxy Fold 2 akan dilengkapi dengan fitur 5x optical zoom.

Untuk kemampuan kamera belakang tersebut, Galaxy Fold 2 akan memiliki fitur yang sama. Samsung diprediksi akan mengumumkan Galaxy Fold 2 pada Februari 2020, tapi tidak bersamaan dengan seri Galaxy S11.

Pihak Samsung sampai saat ini belum memberikan bocoran atau konfirmasi tentang spesifikasi Galaxy Fold 2 dan waktu peluncurannya. Namun jika merujuk pada pendahulunya dan sejumlah smartphone Samsung lain, bocoran soal spesifikasi akan semakin banyak bermunculan menjelang hari pengumuman.

2 dari 2 halaman

Pre-order Galaxy Fold di Indonesia Digelar 13 Desember

Samsung akan membuka pre-order Galaxy Fold di Indonesia. Informasi ini diketahui dari iklan Samsung di Instagram Stories beberapa hari lalu. Samsung Galaxy Fold bisa dipesan mulai 13 Desember 2019 melalui situs resmi Samsung.

Untuk memiliki smartphone ini, konsumen bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di samsung.com/id/smartphones/galaxy-fold/galaxylaunchpack/. 

Bagi konsumen yang membeli Galaxy Fold, akan mendapatkan boks penjualan dengan charger, Galaxy Buds, dan case khusus. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi tentang harga dan paket penjualan Samsung Galaxy Fold di Indonesia.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Inikah Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip?
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S20 5G