Sukses

Samsung Rilis Galaxy Note 10 Plus Edisi Star Wars

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja mengumumkan kehadiran edisi khusus Galaxy Note 10 Plus yang bertema Star Wars. Kehadiran edisi khusus ini tidak lepas dari rilisnya film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker pada akhir 2019.

Mengingat edisi khusus ini bertema Star Wars, Samsung mengambil karakter Kylo Ren sebagai desain utama. Karenanya, smartphone ini tampil dengan balutan warna hitam dan merah khas karakter tersebut. 

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (20/11/2019), dalam paket penjualan, selain Galaxy Note 10 Plus, pelanggan juga menerima case smartphone bertema Kylo Ren dan lencana besi untuk dikoleksi.

Sebagai tambahan, Samsung turut menyertakan Galaxy Buds yang dibalut warna merah dan hitam. Tidak hanya itu, ada pula deretan wallpaper, icon packs, suara, termasuk animasi khusus bertema Star Wars.

Sementara untuk spesifikasi yang diusung, kemungkinan besar masih sama dengan Galaxy Note 10 Plus standar.

Rencananya, smartphone ini akan tersedia dengan jumlah terbatas mulai 13 Desember untuk pasar Amerika Serikat. Samsung membanderol smartphone ini dengan harga USD 1.300 (Rp 18 juta).

Selain Amerika Serikat, Galaxy Note 10 Plus edisi khusus ini akan hadir di Australia, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Korea Selatan, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Uni Emirat Arab, dan Inggris.

2 dari 3 halaman

Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam Balutan Warna Pink

Sebelumnya, bertepatan dengan momen hari belanja 11.11, Samsung merilis varian warna baru dari Galaxy Note 10, yakni Aura Pink.

Pengumuman ini dipasang perusahaan di laman Samsung Indonesia sekitar satu hari lalu. Aura Pink menjadi varian warna baru untuk Galaxy Note 10 yang dijual di Indonesia.

Sebelumnya, Samsung hanya menghadirkan dua varian warna untuk Galaxy Note 10, yakni Aura Glow dan Aura Black.

Sama dengan kedua varian warna di atas, Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink dijual dengan harga Rp 13,999 juta dan opsi memori internal 256GB dan RAM 8GB.

Selain warna, spesifikasi perangkat Galaxy Note 10 ini masih sama dengan varian Aura Glow dan Aura Black.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 10

Sekadar informasi, Galaxy Note 10 Galaxy Note 10 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol Rp 13.999.000.

Dalam hal performa, Galaxy Note 10 ditopang dengan chipset Exynos 9825. Chipset anyar tersebut dibangun menggunakan teknologi EUV 7nm, sehingga memiliki ukuran lebih kecil

Secara fisik, Galaxy Note 10 memiliki layar Dynamic AMOLED berukuran 6,3 inci dengan desain Infinity O berupa cutout di tengah layar bagian atas.

Beralih ke fotografi, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang beresolusi 16MP (ultra wide), 12MP (wide-angle), dan 12MP (telephoto). Sementara, kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 10MP. 

(Dam/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam Balutan Warna Pink
Artikel Selanjutnya
Android 10 Beta Meluncur untuk Samsung Galaxy Note 10