Sukses

GrabFood Signature Resmi Diumumkan, Apa Itu?

GrabFood resmi meluncurkan GrabFood Signature di Indonesia, layanan yang menyajikan serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - GrabFood menandai pencapaian bisnis terbarunya sebagai platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan total nilai penjualan atau GMV (Gross Merchandise Value).

Untuk merayakan pencapaian tersebut, hari ini GrabFood resmi meluncurkan GrabFood Signature di Indonesia. Ini merupakan layanan yang menyajikan serangkaian pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan.

GrabFood Signature yang tersedia secara ekslusif di GrabFood ini juga merupakan bagian dari kampanye GrabFood PESTA SPEKTA yang bertujuan untuk memanjakan pelanggan dengan penawaran eksklusif.

"Kami selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha," ujar Ichmeralda Rachman, Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Rabu (30/10/2019).

Ia melanjutkan, "dengan berkolaborasi dengan para mitra, kami akan menghadirkan pilihan menu baru untuk para pelanggan. Semuanya diolah berdasarkan tren makanan terbaru."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkolaborasi dengan mitra

Peluncuran GrabFood Signature di Jakarta, Rabu (30/10/2019). (Liputan6.com/ Keenan) 

GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu eksklusif.

Mulai hari ini, pelanggan dapat memesan Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffe Nut Latte dan Salted Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se'i Sapi Lamalera di antara sederetan menu baru GrabFood Signature lainnya.

Ketika ditemui di acara peluncuran GrabFood Signature di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Ichmeralda menuturkan GrabFood Signature ini memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Eksperimen tersebut tentunya akan didasari data yang didapat dari GrabFood mengenai ketertarikan atau tren pelanggan terhadap makanan dan minuman tertentu

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui 600 outlet Food and Beverages di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tidak hanya restoran makanan cepat saji Internasional seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, Pesenkopi, Se'i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

(Keenan/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini