Sukses

Nadiem Makarim ke Istana Negara Bikin Heboh Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilaporkan akan mengumumkan kabinet pemerintahan periode keduanya hari ini, Senin (21/10/2019). Terlihat sosok yang tidak asing memasuki Istana Negara, dia adalah Nadiem Makarim, founder dan CEO Gojek.

Kedatangan Nadiem Makarim di Istana Negara disambut antusias oleh warganet, pasalnya warganet sendiri penasaran dengan kehadiran Nadiem Karim di Istana.

Belum ada ketentuan pasti Nadiem Makarim akan menjadi menteri atau tidak, tetapi Jokowi sendiri sebelumnya telah memberikan isyarat terlebih dahulu mengenai kabar menteri muda.

Antusiasme warganet terhadap Nadiem Makarim yang diisukan akan menjadi menteri telah menjadikan namanya masuk ke trending topic Indonesia di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

CEO dan Founder Gojek Nadiem Makarim menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (16/7/2019). (Merdeka.com/ Intan Umbari Prihatin)

(Keenan Pasha/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.