Sukses

Pemain PUBG Bisa Lakukan Crossplay pada PlayStation 4 dan Xbox One

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan PUBG terkini memungkinkan pemain untuk melakukan crossplay pada PlayStation 4 dan Xbox One.

Sebelumnya fitur crossplay antara platform milik Sony dan Microsoft itu tampak mustahil. Namun sekarang sejumlah gim sudah mendukung fitur tersebut, tak terkecuali Fortnite yang merupakan salah satu kompetitor tersbesar PUBG.

Bahkan Call of Duty: Modern Warfare juga disebut akan mengusung fitur itu.

Namun perlu ditekankan bahwa fitur crossplay pada PUBG tidak termasuk untuk PC dan seluler untuk saat ini.

Gim battle royale itu telah menjadi salah satu gim terfavorit sejak diluncurkan pada 2017 silam. Genre ini pun kian populer, bahkan secara tidak langsung menginspirasi gim sejenis dari kompetitor, seperti Fortnite dan Apex Legends.

Pendapatan dari gim ini disebut telah mencapai lebih dari USD 1 miliar. Demikian dikutip dari Venture Beat, Selasa (2/10/2019).

2 dari 2 halaman

PUBG Mobile Lite Dapat Update Peta, Hadiah, dan Mode Baru

PUBG Mobile Lite mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah peta baru untuk para pemainnya.

Mengutip laman Android Headlines, Minggu (22/9/2019), peta baru PUBG Mobile Lite bernama Golden Woods yang merupakan bagian dari update gim versi 0.14.1.

Tencent dan PUBG Corp mulai menghadirkan pembaruan sejak sehari hari lalu. Oleh karenanya, pengguna sudah bisa mengunduh pembaruan ini.

Selain peta Golden Woods, PUBG Mobile Lite mendapatkan season baru yang bisa dibuka pada 1 Oktober. Season baru ini hadir dengan reward dan juga tema baru.

Untuk konten yang dapat diakses, ada sistem achievement baru pada update ini. Di mana, pemain bisa menemukan prestasi baru ini dari menu Mission.

Selain itu, pemain juga bisa menemukan reward yang ditawarkan, setelah menyelesaikan tiap achievement.

Tencent tidak menyebutkan macam-macam achievement yang ada, jadi pengguna harus langsung masuk ke PUBG Mobile Lite untuk melihatnya.

(Why/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kompetisi PUBG Mobile Pro League 2020 Bakal Digelar di Indonesia
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Pro League 2020, Adu Hebat Para Profesional di Asia Tenggara