Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

PUBG Mobile Lite Dapat Update Peta, Hadiah, dan Mode Baru

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Lite mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah peta baru untuk para pemainnya.

Mengutip laman Android Headlines, Minggu (22/9/2019), peta baru PUBG Mobile Lite bernama Golden Woods yang merupakan bagian dari update gim versi 0.14.1.

Tencent dan PUBG Corp mulai menghadirkan pembaruan sejak sehari hari lalu. Oleh karenanya, pengguna sudah bisa mengunduh pembaruan ini.

Selain peta Golden Woods, PUBG Mobile Lite mendapatkan season baru yang bisa dibuka pada 1 Oktober. Season baru ini hadir dengan reward dan juga tema baru.

Untuk konten yang dapat diakses, ada sistem achievement baru pada update ini. Di mana, pemain bisa menemukan prestasi baru ini dari menu Mission.

Selain itu, pemain juga bisa menemukan reward yang ditawarkan, setelah menyelesaikan tiap achievement.

Tencent tidak menyebutkan macam-macam achievement yang ada, jadi pengguna harus langsung masuk ke PUBG Mobile Lite untuk melihatnya.

2 dari 3 halaman

Bisa Tambah Gelar

Pemain PUBG Mobile Lite kini memiliki kemampuan untuk menambahkan gelar (berdasarkan achievement di gim) di nama mereka.

Meski ini bukan hal yang begtu penting, para pemain bisa dengan bangga menampilkan prestasi apapun melalui achievement yang telah diraih.

Menurut Tencent, untuk mendapatkan gelar, pemain perlu menyelesaikan prestasi spesifik dan mendapatkan experience.

Selain itu, kemungkinan, tak semua prestasi akan memiliki gelar yang terkait. Namun, jika pemain adalah orang yang suka perburuan prestasi, hal ini jadi cara untuk pamer ke pemain lainnya.

3 dari 3 halaman

Mode Arcade dan Senjata Baru

PUBG Mobile Lite juga akan memiliki mode arcade baru. Hal ini dimaksudkan untuk menambah variasi permainan pada PUBG Mobile Lite.

Pengguna dapat beralih ke mode perang khusus yang baru, di mana pemain bisa menggunakan RPG-7. Mode ini mungkin cukup menyenangkan untuk para pemain yang ingin bertanding dalam waktu singkat.

PUBG Mobile Lite juga hadir dengan senjata baru yang telah ditambahkan dalam permainan. Adapun senjata baru yang ditambahkan antara lain adalah senapan mesin PP-19, senapan QBZ, dan QBU DMR.

Gim ini juga menghadirkan sejumlah peningkatan untuk mengoptimasi permainan. Dengan begitu, permainan bisa lebih smooth tetapi tetap bisa dipakai di smartphone low-end.

(Tin/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen PUBG Mobile Antarkampus Kembali Bergulir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wakil Indonesia Dominasi PUGB Mobile Club Open 2019 Tahap ASEAN