Sukses

PUBG Mobile Lite Dapat Pembaruan Konten, Ini Detailnya

Liputan6.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merilis update atau pembaruan untuk versi lite. PUBG Mobile Lite mendapatkan pembaruan dengan banyak konten baru.

Dilansir Phone Arena, Selasa (3/8/2019), pembaruan PUBG Mobile Lite menyuguhkan banyak peningkatan baru. Beberapa di antaranya tema, serta sejumlah reward dan outfit baru.

Selain itu, gim ini juga memiliki beberapa emote baru, serta peningkatan antarmuka, grafis, dan parameter battle. PUBG juga menambahkan bombing zone pada gim tersebut.

PUBG Mobile Lite sudah dirilis sejak satu bulan lalu. Namun, sampai saat ini baru tersedia di beberapa negara.

Developer gim ini berencana memperluas kehadiran PUBG Mobile Lite ke lebih banyak negara. Saat ini, gim tersebut sudah bisa dimainkan oleh gamer di sejumlah wilayah termasuk Rusia dan beberapa wilayah Persemakmuran Negara-Negara Merdeka (CIS), Afrika, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

2 dari 4 halaman

Bisa Diunduh Gratis

PUBG Mobile Lite direncanakan akan meluncur di Amerika Utara dalam waktu dekat. Gim ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Versi lite ini didesain khusus untuk smartphone dengan RAM kurang dari 2GB. Gim ini memiliki ukuran unduhan dan peta yang lebih kecil dibandingkan versi standarnya.

Seperti versi standar, PUBG Mobile Lite pun dengan cepat menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store. Gim ini telah diunduh 10 juta kali hanya dalam tiga hari kehadirannya.

3 dari 4 halaman

Aplikasi Nomor 1 di Play Store

Dalam keterangan resminya, PUBG mengatakan, "PUBG Mobile Lite berhasil mendapatkan perhatian dengan menjadi sebuah aplikasi nomor satu di Google Play Store, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis."

Pengembang PUBG menyebutkan, hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, PUBG Mobile Lite yang dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4 ini cukup kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk RAM kecil.

"Kemampuan tersebutlah yang mendapatkan perhatian dari jutaan fans di seluruh dunia," tulis PUBG.

(Din/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Siapkan Turnamen Antarnegara Lagi, Total Hadiah Mencapai Rp 35 Miliar
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 9