Sukses

Google Akan Ungkap Perangkat Baru Selain Pixel 4 pada 15 Oktober, Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai bocoran informasi tentang spesifikasi dan foto bodi Pixel 4 marak beredar di internet, Google akhirnya mengonfirmasi kapan smartphone teranyar tersebut diumumkan.

Lewat undangan yang disebar oleh perusahaan teknologi bermarkas di Mountain View, Amerika Serikat (AS) tersebut, Pixel 4 bakal diumumkan pada 15 Oktober 2019. Demikian yang dikutip dari Engadet, Selasa (17/9/2019).

Perusahaan juga menuliskan tagline "Come see a few new things Made by Google" atau "Ayo datang dan saksikan beberapa hal baru yang dibuat oleh Google" diundangan untuk Pixel 4 ini.

Berdasarkan tagline "Made by Google", ada kemungkinan Google tidak hanya mengumumkan sejumlah perangkat lain yang dibuat oleh perusahaan.

Adapun perangkat yang akan diumumkan selain Pixel 4, termasuk Google Nest--perangkat pintar untuk rumah, Home, dan pembaruan seri laptop dan tablet Chromebook.

2 dari 3 halaman

Varian Pixel 4

Penampakan Google Pixel 4 di akun YouTuber asal Vietnam. (Doc: ReLab/ Gizchina)

Berdasarkan bocoran informasi yang sudah beredar di internet saat ini, Google kemungkinan besar akan mengungkap beberapa varian Pixel 4, seperti Pixel 4a, Pixel 4 XL, dan Pixel 4 XL 5G.

Jika kabar yang beredar saat ini benar, Pixel 4 akan tampil dengan bentang layar berukuran 5,8 inci. Sementara Pixel 4 XL sebesar 6,3 inci.

Kedua smartphone akan hadir dengan spesifikasi hardware yang serupa, yakni prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

 

3 dari 3 halaman

Baterai dan Kamera

Foto render Google Pixel 4 yang tampak seperti iPhone 11. (Doc: GSM Arena)

Pixel 4 memiliki kapasitas baterai sebesar 2,800mAh, sementara Pixel 4 XL 3,700mAh.

Kamera di Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan hadir dengan dua lensa utama, yang masing-masing tampil dengan sensor 12MP Sony IMX363 da sensor telefoto 16MP Sony IMX481.

Meski saat ini sudah banyak informasi Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang sudah bocor di internet, besar kemungkinan perusahaan sedang mempersiapkan hal baru untuk pengumuman duo smartphone teranyarnya.

Karena itu, pantau terus Tekno Liputan6.com untuk mendapatkan informasi terkini tentang Pixel 4 saat peluncuran nanti.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada, Hapus 15 Aplikasi Android Berbahaya Ini dari Perangkat Kamu
Artikel Selanjutnya
Google 'Beli' Wajah Pejalan Kaki untuk Kembangkan Teknologi Face Recognition