Sukses

Pixel 4 Akan Hadir 15 Oktober 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Google sedang menyiapkan peluncuran smartphone baru, Pixel 4. Informasi mengenai smartphone tersebut juga telah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/9/2019), informasi baru tentang Pixel 4 kembali beredar, dan kali ini berasal dari Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks. Berdasarkan bocoran gambar yang diunggahnya, Pixel 4 kemungkinan akan diumumkan pada 15 Oktober 2019.

Selain itu, bocoran mengenai spesifikasinya pun telah beredar. Menurut laporan, Google akan merilis smartphone barunya dalam dua varian, Pixel 4, yakni  dan Pixel 4 XL.

Pixel 4 XL dilaporkan akan disokong chipset Snapdragon 855, dan layar berukuran 6,23 inci dengan resolusi 3.040 x 1.440 piksel. Sementara Pixel 4 memiliki layar 5,7 inci.

Pixel 4 dan 4 XL akan sama-sama memiliki RAM 6GB, dan dua kamera belakang dengan salah satunya untuk telephoto. Namun untuk baterai, Pixel 4 XL dilengkapi 3.700mAh dan Pixel 4 dengan 2.800mAh.

Kedua varian smartphone tersebut akan menjalankan OS terbaru Google, Android 10.

2 dari 2 halaman

Pixel 4 Bakal Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Lebih lanjut, sejumlah foto Pixel 4 beredar di internet, dan memperlihatkan warna-warni smartphone tersebut. Berdasarkan foto tersebut, Pixel 4 akan memiliki tiga pilihan warna dengan dua di antaranya hitam dan putih.

Pada foto tersebut, sebuah Pixel 4 tampak memiliki rona oranye. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai nama warna tersebut. Namun, Google diperkirakan akan memberikan nama Coral untuk warna oranye pada Pixel 4.

Lebih lanjut, foto yang sama juga memperlihatkan desain segi empat kamera belakang yang didominasi warna hitam. Google diprediksi menerapkan konsep tersebut untuk semua varian warna Pixel 4.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di pasar Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Twitter Tunda Peluncuran Lights Out untuk Android
Artikel Selanjutnya
Video Review Google Pixel 4 XL Muncul di YouTube