Sukses

Kamera Google Pixel 4 Bisa 8x Zoom

Selain itu, Pixel 4 juga disebut akan memiliki sebuah fitur kamera baru bernama Motion Mode.

Liputan6.com, Jakarta - Google diprediksi akan mengumumkan Pixel 4 pada bulan depan. Bocoran tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Kali ini, muncul paparan baru tentang kamera Pixel 4. Seorang pengguna jejaring sosial Tiongkok, Weibo, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kamera Pixel 4 memiliki fitur 8x zoom.

Dilansir GSM Arena, Senin (9/9/2019), kemampuan 8x zoom itu merupakan kombinasi dari optical zoom dan fitur Super Res Zoom milik Google.

Selain itu, Pixel 4 juga disebut akan memiliki sebuah fitur kamera baru bernama Motion Mode.

Fitur ini digunakan untuk mempermudah pengguna memotret kegiatan olahraga dan aktivitas lain dengan subjek bergerak di depan dan latar belakang blur.

Pixel 4 juga akan dilengkapi Night Sight, tapi dengan kemampuan yang lebih baik. Smartphone terbaru Google ini juga dilaporkan memiliki RAM 6GB. Pendahulunya, Pixel 3, hanya memiliki RAM 4GB.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Google tentang tanggal pengumuman Pixel 4 pada bulan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Prediksi Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Pixel 4 dan Pixel 4 XL termasuk smartphone yang paling ditunggu pada tahun ini. Informasi mengenai smartphone tersebut semakin banyak bermunculan mendekati waktu kehadirannya.

Dilansir Phone Arena, Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019.

Jadwal peluncuran untuk tahun ini sama seperti seri Pixel terdahulu, yakni pada periode Oktober. Pixel 3 dan Pixel 3 XL, misalnya, diumumkan pada 9 Oktober 2018, sedangkan peluncurannya di AS pada 18 Oktober.

3 dari 3 halaman

Harga Jual

Harga jual seri Pixel 4 diyakini akan lebih tinggi daripada pendahulunya. Kemungkinan besar untuk Pixel 4 XL, akan USD 50 lebih mahal daripada 3XL, atau sekira USD 949.

Google pada tahun lalu menjual Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan harga masing-masing USD 799 dan USD 899.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.