Sukses

Lenovo Rilis Smartphone Note Baru 5 September

Lenovo dilaporkan sedang bersiap merilis smartphone terbarunya pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dilaporkan sedang bersiap merilis smartphone terbarunya pada bulan depan. Menurut laporan, smartphone teranyar perusahaan itu akan berasal dari seri Note.

Dilansir GSM Arena, Senin (26/8/2019), Lenovo akan mengumumkan seri Note terbaru pada 5 September 2019. Undangan acara tersebut pun sudah disebarkan kepada media-media yang diundang.

Sayangnya, Lenovo tidak mengungkap lebih banyak informasi tentang smartphone tersebut.

"Get ready to witness the magnificent. Block your dates for #KillerNote on 5th September 2019", atau "Bersiaplah untuk menyaksikan yang luar biasa. Siapkan tanggal Anda untuk #KillerNote pada 5 September 2019," tulis Lenovo dalam undangan tersebut.

Kendati [Lenovo]( 4025670 "") tidak memberikan rincian tentang produk tersebut, tapi perusahaan diprediksi akan mengumumkan K10 Note. Sejauh ini belum ada rincian informasi tentang smartphone tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lenovo Punya Paten Smartphone Slider, Seperti Apa Penampakannya?

Lebih lanjut, Lenovo dilaporkan telah mendapatkan dua paten baru. Keduanya untuk varian smartphone dengan desain slider yang berbeda.

Lenovo dilaporkan mengajukan sketsa smartphone tersebut kepada Chinese National Intellectual Property Administration (CNIPA), yang memperlihatkan desain slider akan masuk ke dalam portofolio perusahaan.

Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone Lenovo itu tampak hanya memiliki dua kamera di bagian belakang bodi. Kemudian ada satu kamera selfie ketika ponsel dalam posisi slide atau digeser.

Pada gambar kedua, smartphone tampak memiliki lebih banyak kamera. Ada dua kamera selfie, dan tiga kamera di bagian belakang. Secara keseluruhan, perangkat ini tampak mirip dengan Moto Z, tapi dengan desain slider.

Sejauh ini belum ada informasi tentang spesifikasi kedua varian smartphone tersebut. Namun, menurut laporan, keduanya kemungkinan akan memiliki kamera utama dengan resolusi 48MP dan pemindai sidik jari di dalam layar.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini