Sukses

Lenovo Yoga S940, Laptop Premium Berteknologi AI

Mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), Lenovo Yoga S940 dilengkapi fitur facial recognition, biometric, dan sejumlah fitur canggih lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) pada Januari 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo Yoga S940 akhirnya meluncur ke pasar Indonesia.

Mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), laptop premium ini dilengkapi fitur facial recognition, biometric, dan sejumlah fitur lainnya yang memudahkan pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Dilengkapi AI dengan audio canggih dan display berteknologi tinggi, menjadikan Yoga S940 sebagai laptop paling cerdas saat ini,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, melalui keterangannya, Jumat (2/8/2019).

Julus menambahkan, teknologi terbaru di Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat dan memudahkan hidupnya. Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, kreator konten digital atau desainer.

Salah satu fitur yang menonjol adalah Smart Assist, memungkinkan pengguna log-in ke laptop dengan facial recognition melalui kamera infrared.

Fitur ini juga dilengkapi sensor berbasis AI yang dapat mendeteksi jika penggunanya berpindah tempat, dan layar akan mengunci secara otomatis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Lenovo Yoga S940 bahkan diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang menggunakan layar Contour Glass1 untuk memberikan tampilan desain menawan.

Laptop dengan bobot 1,2kg dan ketipisan 12,2mm ini menjalankan sistem operasi Windows 10, ditopang prosesor Intel Core, memori hingga 16GB LPDDR3, dan storage hingga 1TB PCIe untuk performa yang kuat.

Soal harga, Lenovo Yoga S940 dijual mulai Rp 24.999.000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini