Sukses

Mattel Rilis Gim Balap Mobil Hot Wheels: Infinite Loop

Liputan6.com, Jakarta - Mattel merilis gim balap mobil Hot Wheels: Infinite Loop di iOS. Hal ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk meluaskan popularitas merek yang terkenal dengan produk mainan tersebut ke segmen gim digital.

Untuk diketahui, Hot Wheels: Infinite Loop menjadi gim bertemakan Hot Wheels pertama yang terbit langsung di bawah naungan Mattel.

Sebelumnya memang sudah ada gim balap mobil bertemakan Hot Wheels seperti Hot Wheels: Race Off. Namun gim itu terbit lewat skema kerja sama dengan perusahaan lain.

Kalau kamu pecinta Hot Wheels, kamu akan mendapati mobil-mobil seperti Bone Shaker, Twin Mill, Rodger Dodger, Shark Bite, dan lain-lain di gim ini.

2 dari 2 halaman

Hot Wheels: Infinite Loop di Android

Di dunia nyata, mobil-mobil Hot Wheels memang ditujukan untuk dikumpulkan. Gim ini juga mengadopsi konsep serupa.

Selain itu, para pemain akan bersaing secara real-time melawan para pemain lainnya dari seluruh dunia.

Buat kamu pengguna Android, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat. Saat ini halaman praregistrasi Hot Wheels: Infinite Loop sudah ada di Play Store.

Kalau kamu melakukan praregistrasi, kamu akan mendapat bonus skin khusus untuk mobil Tur-bone Charged. Gim balap mobil ini juga menawarkan in-app-purchase antara lain berupa langganan bulanan dan tahunan.

(Why/Ysl)

Loading