Sukses

Smartphone Baru Huawei Punya Layar 5,7 Inci dan Kamera 13MP

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Informasi tentang sejumlah smartphone tersebut pun sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (21/8/2019), sebuah smartphone Huawei dengan nomor model AMN-A10 dilaporkan telah menerima sertifikasi dari badan regulasi Tiongkok, Tenaa. Informasi tentang smartphone tersebut juga telah ada di situs web Tenaa, termasuk gambar dan spesifikasinya.

Menurut informasi tersebut, smartphone Huawei itu disokong prosesor octa-core 2.1 GHz dan hadir dengan dua pilihan memori. Varian RAM dan memori internalnya adalah 2GB/32GB dan 3GB/64GB.

Selain itu, terdapat slot untuk kartu momori dengan kapasitas maksimal 512GB.

Huawei AMN-AL10 memiliki layar berukuran 5,71 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Smartphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari, tetapi kemungkinan dilengkapi face unlock sebagai fitur keamanan. Huawei AMN-AL10 menjalankan OS Android Pie dengan baterai 2.920mAh. Smartphone tersebut akan tersedia dalam balutan warna Black, Brown, dan Green.

2 dari 2 halaman

Kamera Depan Huawei P30 Punya Fitur Night Mode

Lebih lanjut, Huawei beberapa waktu lalu merilis pembaruan EMUI untuk duo Huawei P30. Melalui pembaruan ini, Huawei sekaligus menghadirkan Night mode untuk kamera depan P30 dan P30 Pro.

Dilansir GSM Arena, pembaruan EMUI seri Huawei P30 ini hadir dengan versi 9.1.0.193, dan sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Tiongkok. Peluncuran untuk berbagai wilayah lain akan segera meluncur.

Setelah memasang software baru tersebut, para pengguna akan melihat opsi Night mode ketika membuka kamera depan. Fitur ini akan membuat hasil gambar lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, selama pengguna dapat tetap stabil ketika memotret.

Selain fitur kamera baru, pembaruan tersebut juga hadir dengan patch edisi Agustus 2019. Software baru ini memakan ruang penyimpanan sekira beberapa gigabyte.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Inikah Smartphone Pertama di Dunia yang Pakai Snapdragon 865?
Artikel Selanjutnya
Pengamat: Masyarakat Belum Kenal Ragam Ponsel BM