Sukses

Top 3 Tekno: Respons Unik Kaesang ke Pencibir Jokowi Viral

Cara unik Kaesang Pangarep dalam merespons warganet yang mencibir ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Cara unik Kaesang Pangarep dalam merespons warganet yang mencibir ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di Twitter.

Berita ini pun menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (19/7/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah menuai perhatian datang dari Gofleet, layanan sewa mobil khusus hasil kolaborasi Gojek dengan Astra.

Lebih lengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak

Pada Jumat (19/7/2019), Twitter diramaikan dengan cara unik Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membalas nyinyiran warganet yang dialamatkan kepada ayahnya.

Bukannya balik mengomentari warganet tersebut, Kaesang malah mempromosikan "Sang Pisang", usaha kuliner miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, twit Kaesang sudah mendapatkan retweet dari warganet hingga 5,3 ribu dan 18,3 ribu yang menyukai komentarnya di Twitter.

Baca selengkapnya di sini

2. Gofleet, Layanan Sewa Mobil Khusus Hasil Kolaborasi Gojek dan Astra

Perusahaan patungan PT Astra International Tbk (ASII) dan Gojek, PT Solusi Mobilitas Bangsa (SMB), baru saja meluncurkan solusi mobilitas roda empat bernama Gofleet.

Gofleet merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas berkualitas bagi mitra driver jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia, dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan.

"Gofleet merupakan wujud nyata dari kemitraan strategis antara Astra dan Gojek yang dimulai sejak investasi kami di Gojek pada Februari 2018," kata Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto melalui keterangannya, Jumat (19/7/2019)

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kaspersky Angkat Bicara soal Keamanan Data di Aplikasi FaceApp

Fenomena FaceApp kembali populer setelah meluncur pertama kali dua tahun sebelumnya. Namun, kepopulerannya berbuntut panjang.

Di balik ketenaran aplikasi ini, banyak masyarakat juga mempertanyakan bagaimana keamanan data para penggunanya.

Menjawab hal tersebut, Kaspersky memberikan langkah-langkah proaktif dan rekomendasi bagi para pengguna agar terhindar dari risiko keamanan yang berbahaya.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.