Sukses

IM3 Ooredoo Hadirkan Pengalaman Unlimited di We The Fest

Liputan6.com, Jakarta - IM3 menghadirkan pengalaman digital unlimited di acara We The Fest 2019, sebuah acara musik terbesar di JIExpo Kemayoran pada 19-21 Juli 2019.

IM3 Ooredoo berpartisipasi sebagai official telco partner We The Fest. Partisipasi Indosat ini sesuai dengan komitmen dan fokus perusahaan guna menciptakan ekosistem digital Indonesia, khususnya bagi anak muda.

Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo menyebut, IM3 sebagai brand untuk para social achiever ikut menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda di ajang We The Fest 2019.

"Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman digital unlimited. Anak muda bebas menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas," kata Fahroni dalam konferensi pers IM3 Ooredoo dan We The Fest 2019 di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Fahroni pun mengajak anak-anak muda untuk berani mengubah musik menjadi karya kreatif apa pun.

IM3 Ooredoo akan hadir di zona Art Village yang merupakan spot khusus art and craft untuk mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village ini, IM3 Ooredoo hadir dalam tiga aktivitas berbeda dalam Unlimited Experience Zone yang merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi.

Fahroni mengatakan, tagline yang diusung IM3 Ooredoo adalah Turn Music Into Anything, di mana musik bisa merambah ke dunia lain seperti video dan banyak hal lainnya.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Digital

Berikut adalah 3 Aktivitas yang Menghadirkan Pengalaman Digital Unlimited:

1. Unlimited Movement

Ini merupakan ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi, dan menciptakan visual unik yang Instagram-able.

2. Unlimited Remix

Ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif, yang saat disentuh akan mengeluarkan suara musik digital yang harmoni jika dimainkan bersama.

3. Unlimited Fashion Art

Sebuah spot kreatif di mana pengunjung dapat mengambar atau mewarnai tote bag mereka sendiri. Hasil desain tote bag ini bisa langsung dibawa pulang tanpa biaya.

3 dari 3 halaman

Tak Kejar Target di We The Fest

Meskipun menjadi mitra resmi We The Fest, Fahroni mengatakan, ajang musik tersebut bukan tempat jualan IM3 Ooredoo.

"Kami ingin merayaan, kalau pun di sana ada produk yang dijual itu untuk memenuhi kebutuhan teman-teman beli pulsa atau beli SIM card, namun itu bukan target kami. Jadi kami tidak ada target," katanya.

Indosat juga mengaku telah mempersiapkan jaringan internet yang baik. Pasalnya, We The Fest 2019 diperkirakan akan dikunjungi oleh 70.000 orang.

"Kemayoran memang performanya bagus, kami setiap hari melakukan pengecekan. Teman-teman masih terus mengkalkulasi, kami akan menambah jaringan di sana. Namun, per hari ini belum final, berapa yang akan kita pasang," katanya.

(Tin/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Indosat Ooredoo Beri 10.000 Beasiswa Coding Bersertifikat Global
Artikel Selanjutnya
Listrik Padam Mulai Pulih, Jaringan Indosat Ooredoo Kembali Nomal