Sukses

Serial Netflix Berjudul Narchos Jadi Inspirasi Gim Grand Theft Auto 6

GTA 6 akan berlangsung pada 1970-80an, dan mengambil latar cerita dari salah satu seri paling populer di Netflix, yakni Narchos.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, bocoran tentang gim Grand Theft Auto 6 (GTA 6) besutan Rockstar Games kembali mencuat di internet.

Seperti yang sudah diketahui, ada banyak spekulasi tentang gim penerus GTA V ini. Seorang pengguna Reddit memberikan bocoran informasi detail tentang gim GTA 6 tersebut.

Dikutip dari akun Reddit bernama 'JackOLantern1982' via Digital Trends, Senin (1/7/2019), ia mengklaim mendapatkan informasi tentang gim itu dari dua teman "terpercaya"-nya.

Ia menyebutkan, kedua temannya itu bekerja di outlet berita gim kenamaan yang mencakup Kotaku dan PC Game.

Berdasarkan bocoran itu, cerita GTA 6 akan berlangsung pada 1970-80an, dan mengambil latar lokasi di Vice City--kota ikonik di seri GTA--dan kota baru berlokasi di Rio de Janeiro, Brasil.

Alur cerita gim ini pun kabarnya sangat dipengaruhi oleh serial Netflix yang populer saat ini, yakni Narchos.

Informasi, Narchos mengambil kisah tentang kerajaan gembong kokain di Amerika Tengah dan Selatan yang dipimpin oleh Pablo Escobar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikembangkan Sejak 2012

Baru saja dirilis, GTA V versi PC ludes terjual dengan jumlah satu juta kopi!

Lebih lanjut, gim ini dilaporkan sudah dalam pengembangan sejak 2012, satu tahun setelah peluncuran Grand Theft Auto V.

Sayang, pengerjaan gim itu terpaksa ditunda karena Rockstar Games ingin fokus dalam pengembangan salah satu judul gim paling ambisius perusahaan, yakni Red Dead Redemption 2.

GTA 6 juga dikabarkan akan menampilkan satu tokoh protagonis yang bernama Ricardo, seorang penjahat jalanan kelas bawah yang mendapat tugas menyeludupkan kokain dari Vice City ke Amerika Serikat.

Sejalan cerita gim, gamer akan menjalin koneksi dengan para bos pengedar obat bius dan berusaha menjadi "raja" di dunia kejahatan.

So, kamu penasaran bakal seperti apa gim GTA 6 ini saat diumumkan nanti?

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini