Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Murah Nokia 2.2 Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone murah Nokia 2.2 paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (8/6/2019) kemarin. Smartphone ini dilepas dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Huawei yang dikabarkan sedang mencari cara untuk menyesuaikan target internalnya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nokia 2.2 Resmi Meluncur, Harganya?

Usai memperkenalkan smartphone pertama dengan lima kamera utama (Nokia 9 PureView) di ajang MWC 2019, HMD Global kembali meluncurkan ponsel pintar teranyarnya, yakni Nokia 2.2.

Tidak seperti Nokia 9 PureView yang tampil sebagai perangkat kelas premium, smartphone Android One ini menyasar pengguna kelas bawah dengan label harga US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Meski dibanderol harga murah, Nokia 2.2 memiliki layar dengan ukuran yang cukup lebar dibalut bodi polikarbonat dan bakal mendapatkan update software Android Q.

Baca selengkapnya di sini 

2. Rencana Kuasai Pasar Dunia Terganjal, Huawei Rombak Target Internal

Rencana Huawei untuk menguasai pasar smartphone dunia pada 2020 tidak berjalan mulus. Pemblokiran perdagangan oleh Amerika Serikat (AS) membuat Huawei merombak rencananya itu.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (8/6/2019), Presiden Honor, Zhao Ming, mengatakan Huawei sedang mencari cara untuk menyesuaikan target internalnya.

Menurutnya, masih terlalu dini untuk menilai apakah Huawei mampu mencapai target yang telah ditetapkan saat ini, meski segalanya sedang tidak berjalan dengan baik.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Huawei Bakal Luncurkan Teknologi Bluetooth Super Cepat

Sepertinya, kembalinya Huawei di daftar anggota Bluetooth SIG tidak lagi jadi hal penting bagi sang raksasa teknologi Tiongkok.

Rumor menyatakan, Huawei bakal mengembangkan teknologi High Speed Bluetooth atau Bluetooth berkecepatan tinggi miliknya sendiri dan akan dikenalkan bersamaan dengan peluncuran Honor 20 Series di Tiongkok.

Dilansir dari Huawei Central, Sabtu (8/06/19), seorang blogger di Weibo menyatakan, Huawei bakal mengembangkan teknologi Bluetooth yang disebut X-BT AKA Super Bluetooth dan dipersenjatai chip Si1109.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Teknologi Kamera Selfie di Bawah Layar Milik Xiaomi Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Deretan Smartphone Pilihan Rp 3 Jutaan Paling Diburu