Sukses

Top 3 Tekno: Deretan Smartphone Pilihan Rp 3 Jutaan Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Lima smartphone pilihan Rp 3 jutaan paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (6/6/2019) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari bos Redmi yang umbar rencana Xiaomi terkait strategi perusahaan yang ingin mendominasi pasar smartphone global.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Masih Ada Sisa THR? Yuk, Cek 5 Smartphone Pilihan Rp 3 Jutaan Berikut

Usai Hari Raya Idul Fitri, sebagian dari kamu mungkin masih menyisihkan uang untuk keperluan lain. Salah satunya adalah membeli smartphone baru.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk membeli smartphone baru usai Hari Raya Idul Fitri, Tekno Liputan6.com akan merekomendasikan lima smartphone pilihan Rp 3 jutaan yang ada di pasaran saat ini.

Kategori harga ini dipilih karena memang diisi oleh sejumlah vendor smartphone kenamaan. Selain itu, di kisaran Rp 3 jutaan saat ini, dihuni dengan smartphone yang terbilang mumpuni.

Baca selengkapnya di sini 

2. Bos Redmi Umbar Rencana Xiaomi Dominasi Pasar Smartphone

Pasar internasional menjadi semakin penting bagi Xiaomi. CEO sub-brand Xiaomi, Redmi, Lu Weibing, pun tidak menampik hal tersebut, dan secara terbuka membicarakan rencana perusahaan untuk menguasai pasar dunia.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (6/6/2019), Weibing mengatakan kombinasi Xiaomi dan Redmi di India telah memimpin pasar smartphone selama tujuh kuartal terakhir.

Keduanya kini unggul 10 persen dari Samsung yang berada di posisi kedua. Xiaomi pun memiliki ambisi yang lebih besar.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Sony Naikkan Harga Langganan PlayStation Plus, Indonesia?

Jelang acara E3 2019 yang bakal digelar mulai pada 12 Juni hingga 14 Juni, Sony mengumumkan kabar yang mengejutkan bagi pemilik konsol PS4.

Pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) di berbagai negara, termasuk di Indonesia baru saja menerima email yang mengonfirmasi, PS Plus bakal naik harga.

Kapan layanan PS Plus naik dan berapa nominalnya? Dikutip dari keterangan resminya, Kamis (6/6/2019), harga langganan PlayStation Plus akan mulai naik per 1 Agustus 2019.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar Smartphone dengan Kamera 48MP Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Warganet Kicaukan Mudik Lancar Banget di Twitter Paling Hits