Sukses

50 Juta Cuitan Tentang Avengers: Endgame Banjiri Twitter

Avengers: Endgame menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter dengan lebih dari 50 juta cuitan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali mejeng di layar bisokop pada 24 April 2019, penggemar Avengers dari seluruh dunia meramaikan Twitter dengan diskusi mengenai Avengers:Endgame.

Selain memecahkan rekor box office, Avengers: Endgame menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter dengan lebih dari 50 juta cuitan sejak awal tahun ini, yang hampir setengahnya muncul selama seminggu terakhir ini.

Mengutip siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (3/5/2019), berikut adalah beberapa Tweet paling populer (global) dari para penggemar Avengers sejak pemutaran perdananya minggu lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negara yang Paling Aktif Cuitkan Avengers: Endgame

Selain itu, Twitter juga merilis daftar negara yang paling banyak mencuitkan tentang Avengers: Endgame. Lima di antaranya berasal dari kawasan Asia Pasifik, dan Indonesia berada di posisi kesembilan.

1. USA

2. Brazil

3. Filipina

4. Thailand

5. Malaysia

6. Jepang

7. Inggris

8. Meksiko

9. Indonesia

10. Perancis

Avengers: Endgame menjadi penutup dalam perjalanan cerita #InfinitySaga Marvel Cinematic Universe, dan para penggemar Marvel pun berbondong-bondong ke Twitter untuk mengungkapkan kecintaan dan apresiasi mereka dengan tagar #ThankYouAvengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.