Sukses

Sandiaga Uno Disarankan Cek Darah, Warganet: Cepat Sembuh ya Pak

Kondisi kesehatan Sandiaga Uno menyedot perhatian sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno kembali tak mendampingi calon presidennya Prabowo Subianto dalam acara syukuran klaim kemenangan Pilpres 2019.

Melalui Instagram pribadinya, @Sandiuno, ia mengunggah foto tengah diperiksa oleh dokter. Ia menyatakan harus istirahat dan disarankan untuk melakukan cek darah.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dengan Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari," tulisnya.

Sandiaga Uno menambahkan, "Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter."

Kondisi ini pun menyedot perhatian sejumlah warganet. Beberapa dari mereka mendoakan Sandiaga Uno agar cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Cepat pulih pak dan semoga selalu dalam lindunganNya," tulis @niyanaura.

Kemudian @cak_prass menulis, "Semoga lekas sembuh ya Pak Sandiaga.

Selain itu, sejumlah warganet juga memberikan motivasi kepada Sandiaga Uno agar tetap semangat.

"Cepat sembuh ya pak amin semangat!," tulis @therealriooctavianusyapieter

"Tetap semangat... ganbatte," timpal @danibaidlowi

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Salat Jumat Bareng Anak

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengunggah foto dirinya bersama dengan putra satu-satunya yang bernama Sulaiman.

Sandiaga Uno mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama sang putra, Sulaiman, di Instagram (Foto: Instagram/ @sandiuno)

Keduanya tampak menautkan tangan satu sama lain sambil duduk di karpet sajadah. Tampaknya, Sandiaga dan Sulaiman baru saja selesai salat Jumat.

Dia mengunggah keterangan foto, "Berkat Jumat, hari ini ialah bisa salat Jumat bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman," tulis Sandiaga dalam sebuah unggaha Intagramnya, @sandiuno.

3 dari 3 halaman

Ratusan Ribu Tanda Likes

Unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 274 ribu pengguna Instagram.

Tidak hanya itu, ribuan komentar dari warganet pun memenuhi unggahan foto ayah dan anak tersebut.

Rata-rata pengguna Instagram memberikan komentar dukungan kepada mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini. Ada pula warganet yang berdoa agar Sulaiman menjadi anak yang soleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.