Sukses

Gemas, Xiaomi Hadirkan Mi 9 SE Edisi Brown Bear

Perangkat ini dikustomisasi sedemikian rupa dengan menampilkan logo karakter Brown di bodi belakang smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi bermitra dengan Line Messenger. Keduanya menghadirkan smartphone Mi 9 edisi terbatas, yakni Mi 9 SE Brown Bear.

Perangkat ini dikustomisasi sedemikian rupa dengan menampilkan karakter Brown di bodi belakang smartphone. Tidak hanya itu, smartphone edisi terbatas inipun diatur dengan tampilan tema Line Friends.

Mengutip GSM Arena, Selasa (2/4/2019), smartphone Mi 9 SE edisi Brown Bear ini dijual dalam paket spesial yang di dalamnya ada casing, power bank 10.000mAh, sertifikat, dan stiker karakter Line Friends.

Bicara spesifikasi, tidak ada yang berbeda antara Mi 9 SE dengan Mi 9 SE edisi Brown Bear. Dari segi dapur pacu, Mi 9 SE Brown menggunakan Snapdragon 712.

Fisiknya pun sama, yakni layar Super Amoled seluas 5,97 inci dengan sebuah notch mirip tetesan air sebagai tempat untuk kamera selfie 20MP-nya.

Pada layar itu pula, terdapat sensor pemindai sidik jari, seperti milik Mi 9.

Pada bodi belakangnya, terdapat tiga kamera utama yang masing-masing punya lensa 48MP, 13MP (wide), dan 8MP (telephoto) lengkap dengan LED flash.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Baterai Mi 9 SE edisi Brown sama dengan versi regulernya yakni memiliki kapasitas 3.070mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18 watt.

Smartphone edisi Brown ini hanya terdapat satu versi RAM yakni 6GB dengan memori internal 128GB dalam balutan warna gradien hitam dan unggu.

Sejauh ini, Mi 9 SE edisi Brown baru diumumkan di Tiongkok. Mereka yang menginginkan perangkat dengan karakter beruang Brown ini bisa memulai pre-order lewat website Xiaomi dengan harga 2.499 Yuan atau setara Rp 5,2 jutaan.

Rencananya, perangkat ini akan dirilis pada 9 April mendatang. Bagaimana, kamu tertarik dengan smartphone ini?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.