Sukses

Melihat Penampilan Galaxy M10, Calon Pemikat Hati Millenial

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akan memulai penjualan smartphone harga terjangkaunya, Galaxy M10, di Indonesia pada 27 - 31 Maret 2019 melalui sistem flash sale di sejumlah toko e-commerce.

Smartphone ini pertama kali diumumkan di India pada Januari 2019 bersamaan Galaxy M20, yang telah lebih dulu menyambangi pasar Indonesia.

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan melihat lebih dulu Galaxy M10 bersama sejumlah media lainnya. Lantas seperti apa penampilan smartphone yang ditargetkan untuk para millenial ini?

Berikut penampilan Galaxy M10 dari berbagai sisi:

Galaxy M10 tampak depan. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Galaxy M10 memiliki layar resolusi HD berukuran 6,2 inci dengan rasio 19:9. Smartphone ini memiliki notch kecil, yang disebut Samsung sebagai desain Infinity V.

Sisi kanan Galaxy M10. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Spesifikasi lainnya termasuk, prosesor Exynos 7870 octa-core, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 512GB. Sayangnya, varian RAM 3GB dan memori internal 32GB tidak masuk ke pasar Indonesia.

Galaxy M10 tidak memilik fitur pemindai sidik jari. Namun, fitur keamanan face lock ada pada smartphone ini.

Sisi kiri Galaxy M10. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

2 dari 2 halaman

Punya Kamera Ganda

Samsung membekali M10 dengan dua kamea belakang, 13MP AF (f/1,9) dan 5MP untuk pengambilan gambar ultra wide. Sementara itu, resolusi 5MP (f/2,0) terdapat di kamera depan.

Dual kamera milik Galaxy M10. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Mengenai kamera belakang, lensa ultra wide ini cocok untuk penggguna yang kerap mengambil foto dengan tampilan lebih luas. Seperti mengabadikan lanskap, perkotaan, dan grup foto dalam satu frame.

Sisi bawah Galaxy M10. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Sisi atas Galaxy M10. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Kapasitas baterainya 3.400mAh, dan memiliki teknologi fast charging. Smartphone ini kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Penjualan Galaxy M10 di Indonesia akan ditandai dengan flash sale di berbagai e-commerce, Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindoshop, dari 27 - 31 Maret 2019.

Flash sale ini akan dilengkapi dengan berbagai promo menarik, dan akan dimulai setiap pukul 09.00 WIB selama beberapa jam.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ju Yong, optimistis smartphone ini akan mampu memikat hati konsumen Indonesia.

"Galaxy M20 kemarin beda harganya lumayan dengan di India, tapi ternyata sangat laris di Indonesia. Kami pun yakin M10 ini juga akan sukses," tuturnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Samsung Boyong Galaxy M10 ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Galaxy M10 Dijual Rp 1,7 Juta, Samsung Yakin Bakal Laris Manis