Sukses

Ini Cara TM Kartu As Agar Kamu Bisa Bebas Telepon 24 Jam, Mudah dan Praktis

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan smartphone di Indonesia memang terus berkembang. Tak hanya digunakan orang dewasa, kini anak-anak pun telah memiliki smartphone sendiri. Perkembangan zaman digital terus memberikan layanan komunikasi yang cepat dan praktis bagi para konsumennya. 

Perkembangan smartphone tak lepas dari peran operator seluler. Banyak operator seluler di Indonesia yang bisa digunakan. Salah satu operator seluler yang terkenal di Indonesia adalah Telkomsel.

Telkomsel menjadi operator seluler terbesar di Indonesia dengan 178 juta pelanggan. Pelayanannya bahkan bisa dijangkau hingga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara.

Telkomsel berdiri tanggal 26 Mei 1995 dan konsisten memberikan pelayanan pada masyarakat. Dengan menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Banyak produk dari Telkomsel yang digunakan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Kartu HALO dan kartu Simpati yang dirilis pada tahun 1997. Kartu As yang dirilis pada tahun 2004, kartu Flexi, Tekomsel Flash, kartu Facebook dimana kartu GSM Pascabayar dari Telkomsel yang bekerja sama resi denga situs Facebook, Simpati Loop dan kartu Loop.

2 dari 8 halaman

Pelayanan panggilan murah

Untuk menikmati pelayanan dari Telkomsel, ada layanan panggilan murah yang dihadirkan oleh Telkomsel. Layanan panggilan murah tersebut adalah Talk Mania atau biasa disingkat TM. Bagi kamu yang gemar menelpon keluarga, kerabat atau sahabat, kamu patut mencoba layanan yang satu ini.

Dilansir Liputan6.com, Senin (25/2/2019) dari berbagai sumber, program ini telah memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan Telkomsel yang ingin melakukan panggilan telepon dengan waktu yang lama dengan sesama Telkomsel sekaligus dengan tariff yang relative murah.

Bagi kamu pengguna produk Telkomsel seperti kartu As, artikel ini akan menjelaskan padamu cara TM kartu As agar kamu bisa menikmati layanan telepon dengan tarif yang murah walaupun menghabiskan banyak waktu.

3 dari 8 halaman

Cara TM Kartu As, Talk Mania Telkomsel

Perlu diketahui jika caea mendaftarkan TM untuk masing-masing kartu berbeda-beda. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara TM kartu As. Cara TM kartu As memiliki cara daftar tersendiri dari kartu Telkomsel lainnya.

Telkomesl yang menjadi kartu provider terbesar di Indonesia tentu banyak masyarakat yang ingin mengetahui bagaimana menikmati layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel. Mungkin kamu juga penasaran dengan layanan panggilan tarif murah oleh kartu As.

TM kartu As sendiri diketahui sebagai kartu yang memiliki tarif lebih murah. Dalam kartu As dibagi menjadi dua waktu yaitu paket TM siang dan paket TM malam. Cara TM kartu As dapat kamu ikut langkahnya dari berbagai paket dibawah ini.

4 dari 8 halaman

Cara TM kartu As, Paket Siang dan Malam

Cara TM kartu As bisa kamu coba dengan tariff berkisar Rp 500 saja. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Dial kode UMB yaitu *232#

2. Kemudian akan muncul beberapa menu pilihan dari paket hebat dan paket lainnya

3. Pilih Paket Hemat Nelpon dengan memasukkan nomor urutannya kemudian klik Kirim

4. Lalu akan muncul kembali pilihan menu, kamu pilih Paket Telponan Kartu As dengan mengirim nomor urutannya

5. Kemudian pilih paket TM kartu As Siang atau Malam

6. Terakhir pilih Daftar Paket dengan mengirim nomor urutannya

7. Selesai

Kamu akan menerima informasi atau notifikasi terkait konfirmasi untuk pembelian paket. Cara diatas bisa kamu nikmati layanan telpon dengan tariff murah dengan durasi nelpon 20 menit.

5 dari 8 halaman

Cara TM kartu As Dengan Durasi Lebih Lama

Jika kamu merasa waktu 20 menit untuk menelpon masih kurang, ada cara TM kartu As yang memiliki durasi waktu lebih lama. Layanan Telkomsel satu ini memberikan durasi waktu 140 menit dengan tarif hanya Rp 3950.  Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Ketik kode *100#

2. Akan muncul pilihan menu, pilih Paket Spesial dengan mengirim nomor urutannya

3. Akan muncul kembali pilihan menu, pilih Lainnya

4. Kemudian pilih Menu Telepon

5. Lalu pilih Harian Saja

6. Kemudian akan muncul menu pilihan TM Siang, Malam atau Seharian. Pilih sesuai dengan keinginanmu

7. Lalu kirim paket yang kamu pilih dengan mengirimkan nomor urutannya

8. Selesai

Kamu tinggal menunggu pemberitahuan notofikasi tentang pembelian paket telpon tersebut.

6 dari 8 halaman

Cara TM Kartu As 24 Jam

Tak hanya memberikan layanan Siang dan Malam, Telkomsel juga memberikan layanan telpon 24 jam. Bagi kamu yang memiliki keseharian harus menelpon orang dengan durasi lama, kamu patut mencoba paket yang ini.

Dengan durasi waktu 24 jam kamu bisa melakukan panggilan telepon seharian dengan biaya yang lebih hemat. Beberapa dial nomor berikut yang memberikan kamu layanan telepon 24 jam.

*100*1# atau *101*4*2#

Layanan ini seharga Rp 5750 saja dengan kuota telpon sesama Telkomsel. Durasi waktunya 200 menit dengan masa aktif seharian.

*10084*1#

Kode dial ini merupakan paket telpon dengan harga Rp 2000 yang bisa kamu nikmati 24 jam nelpon sesame. Masa aktif seharian.

 

7 dari 8 halaman

Kode Dial Selanjutnya

*100*4*3#

Layanan telpon ini memiliki durasi waktu 20 menit dengan masa aktif seharian. Kamu cukup mengeluarkan uang Rp 2250 saja.

*100*4*3#

Untuk kamu yang ingin telpon ke semua operator, kamu bisa coba layanan telepon ini. Dengan durasi waktu telpon 40 menit, memiliki masa aktif seharian yang bisa kamu nikmati. Untuk harganya kamu cukup merogoh kantong Rp 2250 saja.

Demikian penjelasan cara TM kartu As yang bisa kamu nikmati layanan teleponnya. Baik paket Siang, Paket Malam atau Paket 24 jam. Kamu bisa berkomunikasi dengan keluarga, sahabat atau rekan kerja tanpa memikirkan tarif yang mahal. 

8 dari 8 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia