Sukses

Ups, Ternyata Penyebar Pesan Pribadi Jeff Bezos adalah Adik Selingkuhannya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, pesan pribadi antara Jeff Bezos dengan selingkuhan, yakni Lauren Sanchez beredar dan jadi skandal di media.

Pesan ini pertama kalinya diberitakan di media National Enquirer, media pesaing The Washington Post milik Jeff Bezos.

Rupanya, menurut laporan terbaru The Daily Beast dari beberapa sumber di majalah American Media Inc/AMI. (induk perusahaan dari National Enquirer), si penyebar pesan-pesan pribadi antara Jeff Bezos dan Lauren Sanchez adalah adik Lauren sendiri, yakni Michael Sanchez.

Demikian sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Business Insider Singapore, Selasa (12/2/2019).

Sampai sejauh ini, AMI masih bungkam terkait dengan sumber pesan-pesan pribadi antara orang terkaya di dunia itu dengan Lauren Sanchez. Mereka juga enggan secara resmi menyatakan kalau Michael Sanchez adalah pelaku sebenarnya di balik bocornya pesan pribadi Jeff Bezos.

Dalam interview bersama ABC, pengacara perusahaan AMI Elkan Abramowitz dan CEO AMI David Pecker membantah kalau pihaknya memcoba memeras Jeff Bezos dengan ancaman tidak menyebarkan foto-foto telanjangnya dan foto seksi sang kekasih.

"Ini sama sekali bukan pemerasan. Apa yang terjadi adalah hal tersebut diberitakan oleh National Enquirer dari sumber yang bisa terpercaya selama tujuh tahun, sebelum cerita ini terungkap," kata Abramowitz.

2 dari 3 halaman

Dikenal oleh Jeff Bezos dan Lauren Sanchez

Lebih lanjut, pengacara itu mengatakan, "Sumber tersebut adalah orang yang dikenal baik oleh Jeff Bezos dan Lauren Sanchez."

Pengacara itu juga menolak mengiyakan apakah adik Lauren Sanchez, merupakan orang yang menyebarkan pesan-pesan pribadi antara Bezos dan Lauren.

Sebelumnya, media melaporkan hal ini pada 31 Januari 2019, saat Bezos disebut-sebut menyewa investigator swasta untuk mencari tahu siapa di balik bocornya pesan pribadi tersebut.

Michael Sanchez sendiri merupakan pendukung Presiden Donald Trump dan merupakan rekan dari tokoh-tokoh yang terkait dengan Trump.

Abramowitz memberikan isyarat bahwa sumber tersebut adalah rekan lama dari media yang memberitakan skandal perselingkuhan Bezos dan Lauren Sanchez. "Bezos dan Lauren Sanchez mengenal sumber yang membocorkannya," kata si pengacara.

3 dari 3 halaman

Jeff Bezos Diperas

Baru-baru ini, Jeff Bezos, CEO Amazon, telah menerbitkan posting-an pribadi yang mencengangkan di platform Medium.

Pada posting-annya tersebut, Bezos secara terang-terangan mengecam David Pecker dan perusahaannya, American Media Inc (AMI)--juga memiliki National Enquirer--karena berusaha melakukan pemerasan.

Alih-alih memenuhi tuntutan mereka, pria terkaya di dunia itu pun mem-publish serangkaian email dari para eksekutif AMI.

Dalam sebuah posting-an berjudul "No thank you, Mr. Pecker," Jeff Bezos mengklaim para eksekutif AMI mengancam akan mempublikasikan sejumlah foto telanjang Bezos dan foto seksi wanita selingkuhannya, yakni Lauren Sanchez.

Foto-foto tersebut tidak akan dipublikasikan bilamana Jeff Bezos setuju untuk secara terbuka, dan membuat pernyataan agar menghentikan penyelidikan terhadap AMI, dengan mengatakan perusahaan tersebut tidak pernah "Termotivasi dan dipengaruhi oleh kekuatan politik."

Sebagai informasi, National Enquirer adalah media pertama di Amerika Serikat (AS) yang mengungkap skandal Jeff Bezos, yang berujung dirinya bercerai dari MacKenzie.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

Korea Utara Pamer Trem Buatan Lokal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 Miliarder yang Baru Mulai Bisnis di Usia 30-an
Artikel Selanjutnya
Perkara Foto Intim, Jeff Bezos Akhirnya Melawan Balik