Sukses

Jeff Bezos Malu Pesan Pribadi dengan Selingkuhan Bocor

Liputan6.com, Jakarta - Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, dilaporkan sangat marah karena pacar barunya karena berbagi obrolan romantis mereka dengan teman-temannya.

Saat dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-55, Bezos menjalani minggu yang sangat berat. Mulai dari pengumuman kabar perceraian dengan MacKenzie hingga tudingan perselingkuhan.

The Mirror's Sunday People, mengutip sumber yang dekat bos Amazon, mengatakan Jeff Bezos kesal karena pacarnya, Lauren Sanchez, begitu ceroboh dengan membagikan obrolan pribadi mereka kepada orang lain.

"Dia (Jeff Bezos) sangat malu karena pesan yang dikirimkannya telah dipublikasikan," kata media tersebut, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari News.com.au, Senin (14/1/2019).

Sanchez disebut-sebut telah pamer tentang kekasih kayanya itu kepada orang-orang.

Hal tersebut juga memicu keingintahuan dari jurnalis National Enquirer AS. Jurnalis tersebut kemudian membuntuti Jeff Bezos dan Sanchez sejak tengah tahun 2018 dan mendapati keduanya telah menjalin hubungan percintaan.

Rupanya, Sanchez telah mengirimkan pesan teks ke seorang teman.

2 dari 3 halaman

Pamer Pacari Miliarder

Sanchez memamerkan hubungan dengan sang miliarder ke teman tersebut. Rupanya, si teman justru mengirimkan obrolan itu ke The Enquirer.

Selanjutnya, empat orang jurnalis mepublikasikan laporan tersebut, termasuk dengan rincian pesan yang dimaksud.

Tujuannya untuk mendukung klaim perselingkuhan antara Jeff Bezos dan Sanchez yang terjalin sejak 2018.

"Jeff Bezos berupaya untuk menjaga kerahasiaan hubungan mereka, tetapi tanpa sepengetahuannya, Lauren berbagi pesan tersebut dengan teman-temannya," kata sumber yang tak disebut namanya pada media.

Diduga, pesan-pesan romantis pasangan selingkuh itu dikirimkan sejak April 2018.

 

3 dari 3 halaman

Bercerai dari MacKenzie

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie.

Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos. Demikian sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNN, Kamis (10/1/2019).

"Setelah periode yang eksplorasi cukup panjang dan mencoba berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," kata Jeff Bezos dan MacKenzie dalam pernyataan bersama.

Mereka melanjutkan, "Kami merasa sangat beruntung bisa saling menemukan satu sama lain dan bersyukur satu sama lain untuk tahun-tahun pernikahan kami."

Selanjutnya, baik Bezos maupun MacKenzie menyebut, "Meskipun kami tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun menikah, kami akan tetap melakukannya."

Dari pernikahannya selama 25 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Sekadar diketahui, Jeff Bezos kini berusia 54 tahun. Sementara MacKenzie berusia 48 tahun. Keduanya bertemu di kantor lamanya, sebelum Bezos mendirikan Amazon.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Penuhi Gugatan Amazon, Kontrak JEDI Dephan AS-Microsoft Disetop
Artikel Selanjutnya
Miliarder Jeff Bezos Beli Properti Bersejarah Rp 2,2 Triliun