Sukses

Boom.ID Siap Tanding di Grand Final APAC Predator League 2019

Liputan6.com, Jakarta - Boom.ID memastikan diri mejadi wakil Indonesia untuk terbang ke Bangkok, Thailand, dan bertanding dengan tim esports Dota 2 terbaik negara lainnya dalam Grand Final Asia Pasific Predator League 2019 mendatang.

Bertempat di Mal Taman Aggrek, Jakarta, 27 Januari 2019, tim esports Boom.ID berhasil mempertahankan gelar juara setelah menumbangkan tim esports, The Prime, dengan skor 2-0.

Informasi, kedua tim sebetulnya sudah bertemu di fase final Upper Bracket. Kala itu, Boom.ID mampu melibas tim The Prime dalam rentang waktu 22 menit 53 detik (babak 1) dan 23 menit 27 detik (babak 2).

The Prime sendiri lolos ke babak grand final usai menyingkirkan tim EVOS Esports dengan angka 2-0 pada fase final Lower Bracker, demikian yang dilansir Bola.com, Selasa (29/1/2019).

Sayang, ambisi lolos ke babak final harus kandas setelah takluk dari Boom.ID. Belajar dari pertemuan pertamanya, The Prime mampu memberikan perlawanan sengit.

Terbukti, heroes pick mereka seperti Lich, Juggernaut, Tidehunter, Lion dan Tinker, mampu merepotkan pilihan tim esports Boom.ID, yakni Tusk, Medusa, Rubick, Timbersaw dan Outworld Devourer.

 

2 dari 2 halaman

Boom.ID Tundukkan The Prime

Babak Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 zona Indonesia.  (Bola.com / Yusuf Satria)

Namun, dewi fortuna ternyata masih berpihak kepada tim Boom.ID. Meski butuh waktu yang lebih lama daripada pertemuan mereka berdua, Boom.ID mampu mengangkat piala dan menjadi wakil Indonesia di final Asia Pascific Predator League 2019.

BOOM ID butuh waktu 47 menit 15 detik untuk menumbangkan pertahanan The Prime. Sementara pada ronde kedua, BOOM ID menyelesaikan pertarungan dengan waktu 31 menit 29 detik.

"Kami berhasil memertahanankan gelar APAC Predator League. Terima kasih untuk seluruh dukungan, terutama bagi kalian yang datang ke venue. Sampai jumpa di Thailand," bunyi pernyataan akun Instagram Boom.ID.

Informasi, Boom.ID bakal tampil di panggung putaran final Asia Pacific Predator League 2019, di Bangkok, Thailand, pada 15 - 17 Februari 2019.

Pada turnamen tahunan milik Acer tersebut, mereka akan bersaing dengan tim-tim DOTA 2 dari negara lain guna berebut hadiah uang 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6 miliar.

Reporter: Nurfahmi Budi

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Korban Kebakaran Krukut Dapat Bantuan Rp 2,5 Juta
Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Home United, Persija Adaptasi dengan Lapangan Sintetis
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester United Vs Burnley: Kejar Kemenangan ke-9