Sukses

Top 3 Tekno: Dampak Buruk Pinjaman Online Jadi Sorotan

Artikel tentang dampak buruk platform pinjaman online berbasis aplikasi, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (7/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang dampak buruk platform pinjaman online berbasis aplikasi yang semakin marak di masyarakat, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Rabu (7/11/2018).

Tak cuma itu, artikel lain yang tak kalah populernya berasal dari mobil mewah buatan Bentley yang memiliki koneksi WiFi super cepat, dan harga smartphone seken Xiaomi Redmi 2 Prime di pasaran.

Lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. Dampak Buruk Pinjaman Online, Bikin Konsumen Trauma hingga Ingin Bunuh Diri

Ilustrasi fintech. Dok: sbs.ox.ac.uk

Maraknya platform pinjaman online berbasis aplikasi, dapat mempermudah masyarakat untuk meminjam melalui kecanggihan teknologi.

Kendati demikian, menurut laporan masyarakat yang diterima oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta, platform pinjaman online atau pinjol ini telah melanggar hukum yang ditetapkan.

Menurut LBH, sekitar 283 korban pinjol telah mengadukan berbagai bentuk pelanggaran hukum.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Canggih, Mobil Mewah Dilengkapi WiFi Super Cepat

Bentley Bentayga (Bentley)

Banyak orang mengeluh ketika jaringan internet 'timbul tenggelam' ketika mereka sedang berada di dalam mobil yang melaju.

Kini, masalah itu sepertinya takkan dialami pengendara mobil dan penumpangnya. Apalagi, jika kamu punya kocek tebal.

Dikutip Dream dari Carscoops, Kamis (8/11/2018), produsen mobil mahal Bentley menyediakan jaringan internet nirkabel untuk konsumennya. Mobil akan ditanami layanan WiFi super cepat dan super aman di mobilnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas di Pasaran, Smartphone Murah dengan Spek Tangguh

(sumber: Liputan6/Herman Zakharia)

Saat ini siapa sih yang nggak tahu smartphone Xiaomi? Vendor asal China ini saat ini bahkan disebut-sebut sebagai produsen smartphone sejuta umat.

Hal ini lantaran saking banyaknya orang yang menggunakan ponsel keluaran Xiaomi.

Xiaomi memang memiliki banyak gebrakan dalam perkembangan dunia teknologi, membuat perusahaan ini banyak dilirik dan dibicarakan.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.