Sukses

Inikah Foto Hands-on iPhone XS Beredar di Internet?

Liputan6.com, Jakarta - Apple boleh jadi enggan mengomentari berbagai rumor dan prediksi tentang produk baru, tapi informasinya tetap mengalir deras di internet.

Salah satu informasi baru yaitu beredarnya foto-foto seseorang sedang memegang sebuah smartphone, yang diyakini sebagai iPhone XS.

Dilansir GSM Arena, Rabu (12/9/2018), seseorang dilaporkan memotret bagian depan bodi iPhone XS. Sama seperti iPhone X sebelumnya, terdapat notch di bagian atas smartphone tersebut.

Sayangnya, orang yang memegang iPhone XS itu tidak mencantumkan spesifikasinya. Namun menurut laporan, iPhone XS memiliki layar berukuran 5,8 inci.

Pihak Apple sejauh ini tidak memberikan bocoran tentang generasi baru iPhone. Selain itu, perusahaan juga tidak menanggapi berbagai rumor dan prediksi.

Generasi baru iPhone akan diumumkan pada hari ini, Rabu waktu setempat, di Amerika Serikat (AS). Smartphone ini akan hadir dalan tiga varian, yakni iPhone XS, iPhone XS Max/Plus dan iPhone XC/XR.

2 dari 3 halaman

iPhone XS Sambangi Pasar 21 September?

Apple akan mengumumkan seri iPhone baru pada Rabu (12/9/2018) waktu setempat di Amerika Serikat (AS). Perusahaan memang belum mengumumkan rencana penjualannya, tapi bocoran informasinya sudah beredar.

Sebuah perusahaan yang menjadi rekanan untuk pengiriman produk, memberikan bocoran tentang jadwal penjualan iPhone terbaru.

Menurut informasi itu, sebuah operator di Eropa memperingatkan para karyawannya bahwa mereka akan lebih sibuk daripada biasanya pada 21 - 27 September 2018.

Pihak operator itu tidak menyebutkan nama iPhone baru di dalam email internal saat menyampaikan informasi itu. Namun, dari keterangan yang tertulis diyakini bahwa beban kerja tersebut berhubungan dengan Apple.

Alhasil, 21 September pun kemungkingkinan besar akan menjadi hari pertama generasi baru iPhone menyambangi pasar.

3 dari 3 halaman

Rincian Pre-order

Apple diyakini akan menggelar pre-order seri baru iPhone, tak lama setelah pengumumannya. Menurut laporan, Apple kemungkinan akan menggelar pre-order pada 14 September 2018, hampir sejalan dengan langkah perusahaan pada tahun lalu.

Apple mengumumkan iPhone 8 dan 8 Plus pada 12 September 2017, kemudian pre-order dibuka pada 15 September, lalu pengiriman dan penjualannya dimulai satu pekan setelahnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Bocoran Harga iPhone Terbaru
Artikel Selanjutnya
Foto Bodi Belakang iPhone Xc Beredar di Internet