Sukses

Belanja di Bukalapak, Barang Tiba dalam 2 Jam dengan Layanan Rush Delivery

Liputan6.com, Jakarta - Belanja di Bukalapak kini makin nyaman dan mudah berkat layanan Rush Delivery. Layanan ini tersedia berkat kerja sama ekslusif Bukalapak dengan Grab.

Dengan layanan Rush Delivery, Bukalapak menjadi marketplace pertama yang memiliki layanan pengiriman barang tercepat.

Melalui keterangan resmi Bukalapak yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (25/8/2018), disebutkan layanan ini memungkinkan pembeli menerima barang dengan cepat, hanya dalam waktu 2 jam. Layanan ini juga hadir hingga pukul 12 malam. Dengan begitu, pembeli tak perlu khawatir saat membeli barang mendesak di malam hari.

Bukalapak juga memberikan potongan ongkos kirim layanan Rush Delivery hingga Rp 15 ribu untuk periode 17 Agustus hingga 15 September menggunakan kode voucher RUSHBYGRAB.

Logistic Lead Bukalapak Gahayu Handari mengungkapkan, Bukalapak paham selalu ada kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan harus sampai dengan cepat karena ingin segera dipakai.

"Oleh karenanya, Bukalapak bekerja sama dengan Grab meluncurkan layanan Rush Delivery untuk membantu pelanggan mendapatkan kebutuhannya dengan cepat, praktis, dan aman," tuturnya.

Gahayu menambahkan, selain menjadi solusi bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan mendesak, layanan eksklusif antara Bukalapak dengan Grab ini juga merupakan solusi bagi pelapak yang menjual barang dengan pengiriman cepat, seperti bunga segar atau makanan.

Layanan Rush Delivery juga memberikan garansi kepada pembeli bahwa transaksi yang mereka lakukan di Bukalapak akan diproses hanya dalam waktu 2 jam dan tersedia hingga jam 12 malam.

2 dari 2 halaman

Mudahnya Pilih Layanan Rush Delivery di Bukalapak

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna bisa memilih layanan Rush Delivery pada kolom jasa pengiriman di laman pembelian Bukalapak.

Setelah itu pelapak akan langsung memproses transaksi dan mengirim pembelian menggunakan Grab.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, kerja sama ini adalah langkah besar yang dilakukan Grab melalui GrabExpress dengan Bukalapak.

"Sejalan dengan visi kami sebagai everyday super app, saat ini Grab telah menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dan melalui layanan GrabExpress ingin membantu seluruh pengguna Bukalapak untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cepat tanpa harus menunggu lama," katanya.

Dirinya berharap, kerjasama eksklusif ini dapat meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia sehingga kita bisa maju bersama untuk mendukung tujuan menciptakan peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada tahun 2020.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jafro Megawanto, Atlet Indonesia Pertama yang Raih Dua Medali Emas di Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Highlight Pertandingan Tiga Atlet Wanita Indonesia Meraih Medali Emas Asian Games 2018