Sukses

Sambut Pencalonan Capres Cawapres, Warganet Ramaikan Guyonan Receh

Berdasarkan pantauan, ada tagar #RecehkanCapresCawapres yang kini masuk dalam Trending Topic Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran capres cawapres Pilpres 2019 berakhir Jumat, 10 Agustus besok. Namun, hingga kini belum ada kandidat yang resmi mendaftarkan dirinya.

Publik pun masih diliputi misteri siapa pasangan dua kandidat calon presiden terkuat, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Akan tetapi, dari laporan terbaru kedua kandidat tersebut disebut-sebut akan mengumumkan secara resmi pasangannya dalam waktu dekat. Hal ini tentu mengundang pembicaraan warganet di media sosial, khususnya Twitter.

Kendati demikian, topik soal capres dan cawapres ini tidak melulu hal yang bersifat serius atau politis. Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (9/8/2018), ada tagar #RecehkanCapresCawapres yang masuk dalam Trending Topic Indonesia.

Sesuai namanya, tagar ini berisi kicauan warganet yang bernada guyonan. Kebanyakan dari mereka mengomentari soal pendaftaran capres dan cawapres yang tengah menjadi perhatian publik saat ini.

"Surat suara itu dicoblos, karena kalau ditandatangani namanya surat nikah. #RecehkanCapresCawapres," tulis salah seorang akun dengan nama @firmanariff.

Untuk mengetahui guyonan warganet seputar capres dan cawapres yang ramai di Twitter, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tagar Recehkan Capres Cawapres di Twitter

Berikut ini beberapa kicauan lain dari warganet yang sudah dihimpun. 

3 dari 3 halaman

Lebih Penting Pilpres Apa Masa Depanmu?

Milih capres cawapres aja militan. Giliran milih pasangan hidup gagal mulu. Lebih penting pilpres apa masa depanmu sih?#Jomblo#RecehkanCapresCawapres

— Willy (@andriewiwi) August 9, 2018

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.