Sukses

Gandeng Tencent, Activision Siap Rilis Gim Call of Duty Versi Mobile

Sukses meluncurkan di PS4, PC, dan Xbox One, Activision berencana untuk merilis gim Call of Duty di perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta Penerbit gim, Activision, sedang bersiap untuk meluncurkan seri terbaru Call of Duty pada November 2018, yaitu Call of Duty: Black Ops 4.

Meski sedang sibuk mempersiapkan Black Ops 4, perusahaan ternyata memiliki rencana untuk seri Call of Duty ini.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (6/8/2018), Activision baru saja mengumumkan gim Call of Duty versi mobile sudah dirilis.

Sayang, gim tersebut masih baru tersedia untuk gamer yang bertempat tinggal di Tiongkok.

Untuk peluncuran Call of Duty di pasar Tiongkok, Activision bekerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi kenamaan di Tiongkok, yakni Tencent.

Diketahui, gim ini dikembangkan oleh studio gim kenamaan yang membuat gim Arena of Valor dan Age of Gunslingers, yaitu Timi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Free to Play

Call of Duty: Black Ops 4 hadirkan battle royale mode seperti Fortnite dan PUBG. (Doc: Activision)

Seperti gim-gim mobile lainnya, Call of Duty versi Android atau iOS ini akan bisa gamer download dan mainkan secara gratis.

Akan tetapi, dipastikan gim ini akan menghadirkan fitur in-app purchase (IAP) yang nantinya dapat digunakan untuk membeli item, senjata, skin, atau yang lainnya.

Hingga berita ini di publish, Activision masih belum memberikan informasi resmi kapan gim ini meluncur di Tiongkok, atau apakah Call of Duty ini bakal juga bisa dimainkan oleh gamer di negara-negara lainnya.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.