Sukses

Samsung Siapkan Pre-order Galaxy Note 9

Samsung dilaporkan telah menyiapkan pre-order Galaxy Note 9, menyusul pengumuman smartphone tersebut pada awal bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung tengah bersiap mengumumkan Galaxy Note 9 pada awal bulan depan. Menjelang acara peresmian tersebut, informasi tentang Galaxy Note 9 semakin banyak beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Senin (23/7/2018), Samsung berencana memulai pre-order Galaxy Note 9 di Korea Selatan (Korsel).

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan banner Galaxy Note 9 di Twitter. Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang pre-order smartphone tersebut.

Samsung dijadwalkan mengumumkan Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Penjualannya di berbagai negara juga akan dimulai pada bulan yang sama.

Menurut laporan, Samsung tidak hanya mengumumkan Galaxy Note 9 dalam acara tersebut. Produk lain yang kemungkinan akan diumumkan adalah dua varian smartwatch baru dari seri Galaxy Watch.

Kedua smartwatch ini kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan dapat terhubung dengan WiFi. Jika tidak diumumkan bersamaan, kemungkinan smartwatch itu akan hadir bersama Galaxy X di IFA 2018, Berlin, Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ups, Bos Samsung Ketahuan Pakai Galaxy Note 9

Informasi tentang Galaxy Note 9 semakin banyak beredar di internet. Beberapa waktu lalu, CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, dilaporkan tampak menggunakan smartphone tersebut di ruang publik.

Galaxy Note 9 yang digunakan Koh disebut memiliki bezel bawah di sisi depan lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 8. Namun, keduanya tampak memiliki desain serupa secara keseluruhan. Perbedaan yang kentara yaitu dua kamera belakang Galaxy Note 9 memiliki desain berbeda, serta sensor sidik jari berada di bawah sensor kamera.

Berdasarkan foto yang beredar, Koh tampak melakukan sesuatu dengan S Pen, tapi tangannya menutupi sebagian besar bodi belakang perangkat. Alhasil, sulit untuk melihat perubahan desain pada stylus baru itu.

Adapun Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Perusahaan teknologi asal Negeri Ginseng itu diperkirakan akan mulai menjual perangkat tersebut pada 24 Agustus 2018.

3 dari 3 halaman

Diumumkan 9 Agustus, Ini Perkiraan Harga Jual Galaxy Note 9

Menjelang hari pengumumannya pada awal bulan depan, informasi tentang Galaxy Note 9 semakin banyak beredar, termasuk harga jualnya. Beberapa waktu lalu muncul informasi tentang harga jual dan tanggal peluncuran Galaxy Note 9 di Polandia.

Menurut laporan sebuah media Polandia, informasi ini berasal dari seorang karyawan Samsung yang menghadiri pertemuan tentang perangkat tersebut.

Dalam pertemuan itu, juru bicara perusahaan mengungkapkan Galaxy Note 9 akan djual dengan harga mulai dari US$ 1.158. Harga tersebut untuk versi dasar dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.