Sukses

Diumumkan Besok, Bos Xiaomi Umbar Spesifikasi Mi Max 3

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Xiaomi, Lin Bin, kembali mengumbar informasi tentang Mi Max 3. Kali ini ia mengungkapkan spesifikasi smartphone yang akan diumumkan secara resmi besok, Kamis (19/7/2018).

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/7/2018), Lin mengungunggah sebuah gambar berisi informasi tentang spesifikasi Mi Max 3 di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Berdasarkan gambar tersebut, Mi Max 3 akan memiliki layar berukuran 6,9 inci, baterai 5.500mAh, prosesor Snapdragon 636, dua kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP, serta kamera depan 8MP.

Selain itu, Mi Max 3 juga disebut akan memiliki sejumlah fitur berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI). Fitur populer ini salah satunya akan diimplementasikan pada Face Unlock.

Informasi tentang Mi Max 3 semakin banyak muncul karena setelah Lin, akun resmi Xiaomi dilaporkan juga mengungah data tentang spesifikasinya. Mi Max 3 akan memiliki dua pilihan RAM dan memori internal yakni 4/6GB dan 64/128GB.

Untuk harganya, Xiaomi menulis harga jual Mi Max 3 CNY 1_99. Jika harga tersebut merujuk pada CNY 1.999, maka Mi Max 3 diperkirakan dijual berkisar Rp 4 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jelang Pengumuman, Bos Xiaomi Sebar Gambar Mi Max 3

Xiaomi diketahui akan mengumumkan smartphone baru, Mi Max 3, pada 19 Juli 2018. Setelah serangkaian bocoran beredar di internet, Presiden Xiaomi, Lin Bin, akhirnya memberikan informasi tentang phablet (phone tablet/ponsel-tablet) tersebut.

Dua hari sebelum smartphone itu diumumkan, Lin membagikan sejumlah gambar yang memperlihatkan desain Mi Max 3. Gambar-gambar tersebut memberikan sedikit informasi tentang Xiaomi Mi Max 3, termasuk balutan warnanya.

Berdasarkan gambar tersebut, Mi Max 3 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu emas, biru, dan hitam. Smartphone ini diperkirakan hadir dengan layar IPS berukuran 6,9 inci dengan bezel yang agak tebal.

Bodi belakangnya diprediksi terbuat dari material metal, serta memiliki desain mirip dengan Redmi Note 5 Pro dan Redmi 6 Pro. Selain itu, Mi Max 3 juga memiliki dua kamera belakang.

Adapun sejauh ini belum diketahui apakah Mi Max 3 akan hadir dengan versi Pro atau tidak.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.