Sukses

Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone Lipat Samsung Jadi Sorotan

Foto smartphone lipat prototype yang Samsung kembangkan, tetapi batal di produksi bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehadiran smartphone lipat Samsung Galaxy X memang cukup ramai dibicarakan warganet.

Oleh karena itu, wajar bilamana warganet terkejut ketika foto sebuah smartphone lipat buatan Samsung bocor di internet.

Nyatanya, foto tersebut adalah foto smartphone lipat prototype yang Samsung kembangkan, tetapi batal di produksi. Berita ini paling bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah menarik datang dari nama resmi penerus iPhone X, dan aplikasi kamera Android terbaik untuk mengabadikan momen liburan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Inikah Wujud Smartphone Lipat Samsung Galaxy X?

Project V, smartphone lipat yang batal dikembangkan Samsung. (Doc: @MMDDJ_(Twiiter))

Kabar kehadiran smartphone lipat buatan Samsung semakin ramai diperbincangkan warganet.

Setelah kemarin disebutkan harga perangkat itu lebih mahal dari iPhone X, kini sebuah foto smartphone lipat buatan Samsung beredar di Internet.

Eits, jangan senang dulu. Dilansir Android Police, Selasa (19/6/2018), bocoran foto itu ternyata smartphone prototype Samsung yang akan dikembangkan, tetapi justru batal diproduksi.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ini Nama Resmi Penerus iPhone X?

iPhone 3 kamera (Sumber: Martin Hajek/ iDropNews)

Nama dari penerus iPhone X hingga kini masih belum diungkap Apple. Apple sendiri dikabarkan akan menyiapkan tiga iPhone anyar pada September 2018 nanti.

Rumor sebelumnya menyebut kalau dua iPhone baru akan mengusung layar OLED, nama resminya konon iPhone X 2018 dan iPhone X Plus. Sementara, iPhone yang satunya lagi hanya akan memiliki layar LCD dan diberi nama iPhone 9.

Rumor tersebut justru berbeda dari prediksi yang diungkap produsen aksesori gadget Olixar. Menurut yang dilansir 9to5Mac, Selasa (19/6/2018), ketiga nama iPhone terbaru itu terkuak dari pelindung layar yang dibesut Olixar.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Aplikasi Kamera Android untuk Abadikan Momen Liburan

Memotret dengan kamera smartphone (appwrap.org)

Kebanyakan smartphone Android saat ini memang sudah dibekali dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Selain dukungan hardware, biasanya vendor juga menyertakan aplikasi kamera bawaan.

Namun, terkadang fitur yang ditawarkan aplikasi kamera bawaan kurang memuaskan. Tak jarang, faktor tersebut membuat performa kamera secara keseluruhan terasa kurang optimal.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang menawarkan kemampuan tak kalah dari aplikasi bawaan, bahkan tak sedikit yang memiliki fitur lebih beragam.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.