Sukses

Kumpulan Foto Terbaik Hasil Jepretan Honor 9 Lite. Penasaran?

Quad-lens camera Honor 9 Lite mampu hasilkan foto-foto terbaik. Penasaran sama hasilnya? Yuk, lihat di sini!

Liputan6.com, Jakarta Setiap momen spesial dalam hidup kita pantas untuk diabadikan dalam bentuk foto. Entah itu saat nongkrong dengan teman-teman, berkumpul bersama keluarga, ataupun liburan bareng pacar.

Namun, pernahkah Anda merasa frustrasi karena belum punya kamera portabel dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk menangkap momen spesial? Jangan khawatir!

Saat ini, telah hadir smartphone Honor 9 Lite yang memiliki kamera beresolusi 13 MP + 2 MP, baik di bagian depan maupun belakang. Disertai dengan fitur in-depth beautification yang telah diperbarui dan dapat di-custom, smartphone ini sempurna untuk digunakan memotret keunikanmu.

Dilengkapi dengan berbagai kualitas premium untuk kameranya, Honor 9 Lite hanya dijual seharga Rp 2.499.000 saja, lho. Jangan lewatkan juga Shopee Flash Sale pada 9 Mei 2018 sejak pukul 12.00 supaya bisa membeli Honor 9 Lite dengan harga Rp 2.299.000!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini