Sukses

Lepas dari Go-Jek, Go-Life Klaim Kian Berkembang

Sejak lepas dari Go-Jek dengan hadir sebagai aplikasi mandiri, Go-Life terus mengalami pertumbuhan, termasuk jumlah pengguna hingga transaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan non-transportasi Go-Jek, Go-Life, kian populer. Sejak lepas dari Go-Jek dengan hadir sebagai aplikasi mandiri, Go-Life terus mengalami pertumbuhan, termasuk jumlah pengguna hingga transaksi.

Diungkapkan co-founder dan Head of Go-Life, Dayu Dara, layanan Go-Life saat ini sudah tersedia di 24 kota di Indonesia. Ada penambahan 11 kota dalam waktu dua hingga tiga bukan terakhir, termasuk Solo, Banjarmasin, Padang, Serang dan Pekan Baru.

Jumlah unduhan aplikasi pun saat ini sudah mencapai 3,5 juta kali. “Sejak lepas dari aplikasi Go-Jek, kami terus tumbuh, dari jumlah transaksi pun demikian," ungkap Dara saat ditemui dalam acara Media Gathering: Wanita Masa Kini by Go-Life, di kawasan Jakarta, Rabu (18/4/2018).

"Go-Life berkomitmen untuk menyalurkan layanan informal dengan upaya teknologi, sehingga dapat hadir di semua kota nantinya.” 

Go-Life sendiri saat ini memiliki empat layanan utama, yaitu Massage, Glam, Auto dan Clean. Dara mengklaim keempat layanan itu memiliki tingkat popularitas yang sama di kalangan konsumen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetapkan Standar yang Sama di Semua Kota

Logo Go-Jek di Kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Terlepas dari popularitas layanannya, kata Dara, dalam tiga hingga enam bulan terakhir Go-Life telah menetapkan standar untuk meningkatkan performanya. Salah satunya, mitra Go-Life dipastikan akan sampai di tempat konsumen dalam waktu 30 menit.

Selain itu, konsumen juga bisa memesan layanan Go-Life sejak tiga hari sebelumnya. “Standar kami sama di semua kota, tidak ada perbedaan,” tutur Dara.

Dara berharap Go-Life akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang, termasuk hadir di lebih banyak kota. Go-Life pun akan menambah layanan baru.

“Tahun ini ada layanan baru, tapi kita belum bisa bilang apa itu. Kita selalu bereksperimen untuk menghadirkan layanan-layanan baru, dan pastinya akan ada layanan baru dari Go-Life,” ungkapnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.