Sukses

Super Smash Bros Meluncur di Nintendo Switch Akhir 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Switch sudah mengantongi judul-judul gim terbaiknya, seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Mario Kart 8 Deluxe, dan Super Mario Oddessey.

Meski sudah banyak judul gim ikonis sudah meluncur, nyatanya masih banyak pengguna Switch menanti kehadiran seri gim ikonis lainnya.

Salah satu gim yang sudah lama ditunggu kehadirannya di Switch adalah Super Smash Bros. Sayang, raksasa gaming asal Negeri Sakura itu,tak mengungkap informasi apapun tentang gim tersebut di ajang Nintendo Direct 2017.

Namun belakangan ini, beredar kabar dari sang pembocor informasi gim kenamaan, Emily Rogers, yang mengklaim gim tersebut akan dirilis di Nintendo Switch sebelum 2018 berakhir. Demikian dikutip laman Ubergizmo, Sabtu (24/2/2018).

Emily juga mengklaim, gim tersebut akan didasarkan pada gim Super Smash Bros versi Wii U dan 3DS terkini.

Meski begitu, Super Smash Bros akan menghadirkan konten baru dan beberapa perbaikan terhadap fitur yang sudah ada.

Walau masih terlalu awal untuk mengamini kehadiran gim Super Smash Bros di Switch pada tahun ini, perlu dicatat bocoran yang Emily ungkap sebelumnya sering terbukti kebenarannya.

 

1 dari 2 halaman

Bocorkan Spesifikasi Switch Lebih Dulu

Final Fantasy XIV di Nintendo Switch. (Foto: Gamespot)

Emily merupakan orang pertama yang membocorkan spesifikasi konsol Nintendo Switch sebelum konsol itu diungkap secara resmi oleh perusahaan.

Sekadar informasi, Nintendo memang dikenal tak melulu mengikuti acara besar, seperti E3 atau acara media besar lainnya untuk mengumumkan judul gim barunya.

Berkaca dari hal tersebut, besar kemungkinan Nintendo akan mengumumkan Super Smash Bros di acara Nintendo Direct yang kabarnya akan kembali digelar beberapa bulan kedepan.

Apakah Nintendo akan mengungkap gim Super Smash Bros pada ajang Nintendo Direct mendatang? Sepertinya kita harus bersabar menunggu kabar tersebut.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tiongkok Bakal Bangun Stadion Khusus untuk eSports
Artikel Selanjutnya
Hacker Berhasil Ubah Nintendo Switch Jadi Tablet