Sukses

Song Song Couple Menikah, Ridwan Kamil Beri Wejangan di Instagram

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, memberikan ucapan selamat dan tips dalam pernikahan untuk pasangan Song Song. Apa isinya?

Liputan6.com, Bandung - Euforia pernikahan Song Song Couple--Song Joong-ki dan Song Hye-kyo--masih berlangsung.

Warganet Indonesia yang sebagian besar merupakan penggemar pasangan yang membintangi serial Descendants fo the Sun ini berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pernikahan Song Song Couple, tak terkecuali Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Diketahui, pria yang akrab disapa Kang Emil itu turut memberikan ucapan selamat kepada Song Song Couple lewat Instagram.

Dalam unggahan terbaru pada Rabu (1/11/2017), pria kelahiran 46 tahun lalu tersebut mengunggah foto pengantin Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Dalam keterangan fotonya, Ridwan Kamil menuliskan ucapan selamat serta memberikan tips pernikahan dalam bahasa Sunda untuk kedua selebritas papan atas yang baru saja menikah pada Selasa (31/10/2017) lalu.

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122, semoga 'samawa' selamanya. Salam dari Walikota jaman jigeum ("sekarang" dalam bahasa Korea). Ditunggu kedatangannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung. #ReboNyunda. Tips rumah tangga: selalu saling menghargai. Contoh: tiap pagi janganlah rebutan bedak dan pensil alis," tulis Ridwan Kamil.

Sontak saja, unggahan Ridwan Kamil itu menuai beragam respons warganet. Banyak warganet menanggapi celotehan Ridwan Kamil dengan santai dan bahkan ada yang menanggapinya dengan serius.

"Bodoor pisan walikota urang mah," tulis @enjanghasankarunia.

"Kang Emil @ridwankamil ..daebakk.👍," tulis @sunwisoedrajat.

"kapan atuh pak @ridwankamil pembukaan kapung korea teh ? udah kepingin maen kesana atuh ini teh," tulis @shenzhen.0602.

"Walikota jaman jigeum pesen2nya buat songsong couple kocak bet @ummu_ahnaf," tulis @nu_nury.

"Hahahahahaha..... Kocak pak @ridwankamil sukses trs y pak....🙏," ujar @ainibachtiar.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Paling Heboh

Sekadar informasi, pernikahan Song Song Couple disebut-sebut sebagai pernikahan paling heboh di Korea Selatan.

Keduanya melangsungkan janji suci di Hall Yeong Bin Gwan, The Shilla Hote, Seoul, Korea Selatan. Para penggemar K-pop dan K-drama pun turut memeriahkan pernikahan ini dengan tagar #SongSongCouple dan #SongSongCoupleWedding.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

  • Instagram