Sukses

Resmi Menikah, Tagar SongSongCoupleWedding Mendunia di Twitter

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah hari ini, 31 Oktober 2017. Tagar SongSongCoupleWedding menjadi trending topic dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Selasa (31/10/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi mengikrarkan janji suci mereka pada pukul 04.00 sore waktu setempat. Pernikahan keduanya telah dinanti-nantikan banyak orang sejak Juli lalu.

Tak heran, postingan #SongSongCoupleWedding menggaung ramai di linimasa Twitter. Bahkan tagar tersebut menjadi trending topic dunia hingga berita ini diturunkan.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, sebanyak lebih dari 127 ribu cuitan dibagikan. Tak sedikit yang menyampaikan ucapan selamat dan harapannya dengan pasangan yang bertemu di drama Descendants of The Sun ini. 

Meski digelar secara tertutup, sejumlah media menerbangkan drone untuk bisa menyaksikan suasana di dalam lokasi pernikahan. Alhasil, banyak foto dan video keduanya tengah bersiap-siap, dibagikan di media sosial.

Sebagaimana diketahui, popularitas drama Descendants of The Sun pada 2016 sukses melambungkan nama SongSong Couple di jagat hiburan, tak hanya di Korea tetapi hingga seluruh dunia. 

Publik sempat mencurigai keduanya memiliki hubungan khusus usai drama berakhir. Setelah sempat diisukan berlibur bersama, SongSong Couple akhirnya mengumumkan hubungan dan rencana pernikahannya secara resmi pada Juli lalu.

Selamat menempuh hidup baru, SongSong Couple!

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.